Alasan Gisella Anastasia Sekolahkan Gempita Sejak Dini

Penyanyi Gisella Anastasia berfoto bersama anaknya yang menggemaskan, Gempita Nora Marten dengan tema Natal. Kedua tampak tertawa saat berfoto bersama Sinterklas dengan dikelilingi sejumlah pernak-pernik Natal. Instagram/@gisel_la

keluarga

Alasan Gisella Anastasia Sekolahkan Gempita Sejak Dini

Jumat, 2 Februari 2018 18:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta -  Gempita Nora Marten, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah mulai sekolah sejak usia dini. Sebagai orang tua, Gisella Anastasia sebenarnya tidak tega sang anak yang baru berulang tahun ke-3 pada bulan Januari kemarin sudah harus dibebani dengan kegiatan sekolah setiap harinya.

"Ya memang agak ini ya, tarik-tarikan juga hati nurani, ini anak kecil mesti dibangunin pagi-pagi dari senin sampai jumat kan kasihan," kata Gisella Anastasia ditemui di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis 1 Februari 2018.

Namun Gisella mempunyai alasan khusus menyekolahkan Gempita sedini mungkin. Dia Menurut penyanyi 27 tahun ini, tuntutan zaman membuat dirinya menyekolahkan Gempita sedini mungkin. Dia tidak memaksa jika Gempita tidak ingin sekolah.

Baca juga: Bermain di Mamain Gisella Anastasia, Anak Senang Perut Kenyang

 

 

Baca juga: Gempita Ulang Tahun, Gisella Anastasia Ungkap Doa Saat Hamil

"Tapi emang zaman sekarang semua juga udah kayak gitu, tapi kita ngelihat anaknya juga, kalau emang aku ngerasa dianya merasa terbebani ya aku enggak mungkin maksa juga," ungkapnya.

Untungnya Gempita Nora Marten terlihat bisa mengikuti kegiatannya selama di sekolah. "Nah selama ini enjoy, cuma ya pasti awal-awal mesti didisplinkan ya selama anaknya happy, lihat progressnya baik, ya senang ya lihat dia ke sekolah," ujar Gisella.

AURA