Alasan Via Vallen Suka Aksesori Seram dan Unik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Via Vallen saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Via Vallen saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Via Vallen termasuk artis yang senang tampil beda dengan busana dan aksesoris yang dikenakannya. Contohnya saat menghadiri malam penganugerahan Indonesian Dangdut Award (IDA) 2018 di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 12 Oktober 2018 malam, Via mengenakan anting berbentuk kepala Barbie.

Untuk busana, Via tampil atraktif dengan gaun yang bertema Alice di Negeri Ajaib. Ia mengatakan anting itu dibelinya saat berlibur ke Hong Kong. Saking senangnya dengan aksesoris lucu dan unik, Via memborong habis anting yang dijajakan si penjual.

Baca juga:
Item Fashion Via Vallen Murah Meriah, Cuma Rp 4.000
Penampilan Via Vallen Saat Nostalgia ke SMA Jadi Sorotan 

"Aku borong sampai di display-nya kosong karena memang lucu-lucu yang kayak begini, lucu-lucu banget. Ya enggak harus Barbie juga, maksudnya yang unik-unik, misalnya ada yang tengkorak, pokoknya yang unik, aneh, agak seram gitu," kata Via Vallen.

Pernah Tomboy, Via Vallen Senang Aksesoris Unik dan Menyeramkan

Kegemaran Via pada aksesoris yang unik dan agak seram seperti tengkorak tak lepas dari kepribadiannya dulu yang tomboi. Bahkan ia mengaku mengoleksi banyak aksesoris berbentuk tengkorak.

"Dulunya aku tomboi, ke sini-sini berubah feminin. Jadi kayak aku suka banget aksesoris tengkorak, apapun itu. Anting, kalung, baju gambar tengkorak," jelasnya.

Artikel lain:
Model Rambut Favorit Via Vallen, Digerai dan Pakem Poni

Via Vallen juga mengaku pribadi yang moody soal penampilan. Ada kalanya ia meminta dibuatkan busana yang unik dan lucu.

"Aku kalau ke mbak Olive minta bikinin dress yang unik lucu-lucu gitu. Terus kadang minta bikinin dress tengkorak," jelasnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."