Item Fashion Via Vallen Murah Meriah, Cuma Rp 4.000

Via Vallen saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

kecantikan

Item Fashion Via Vallen Murah Meriah, Cuma Rp 4.000

Jumat, 24 Agustus 2018 14:15 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Via Vallen dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sukses dan dipercaya membawakan lagu tema Asian Games 2018. Meski sudah memiliki popularitas yang mumpuni, Via Vallen tetap 'rendah hati' untuk urusan fashion.

Baca juga:Model Rambut Favorit Via Vallen, Digerai dan Pakem PoniPenampilan Via Vallen Saat Nostalgia ke SMA Jadi Sorotan

Via Vallen mengaku masih senang berburu barang-barang diskon lewat situs belanja online. "Perempuan pasti yang dicari diskonan. Via pernah beli anting Rp 4.000, itu juga diskon," ucap Via Vallen saat mengisi acara Shopee di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018.

Menyandang status sebagai selebriti tidak membuat Via Vallen berubah menjadi orang yang berlebihan. Pelantun lagu 'Sayang' ini mengatakan, dalam memilih barang fashion, yang paling penting bukan merek dan harga, melainkan soal kenyamanan item fashion tersebut saat dipakai.

"Via orangnya enggak yang 'Aku makin terkenal nih, aku enggak level pakai yang murah-murah'. Enggak kayak gitu," ucap Via Vallen. "Yang penting nyaman, walaupun murah sikat saja deh."

(Kiri-kanan) Rizky Febian, Via Vallen, Handhika Jahja; Director of Shopee Indonesia, Rezki Yanuar; Country Brand Manager Shopee, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina saat peluncuran Shopee “9.9 Super Shopping Day” di Ayana Midplaza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Kendati memilih berpenampilan sederhana, Via Vallen mengaku masih suka membeli barang-barang bermerek yang harganya fantastis. "Ada kalanya beli barang bermerek, tapi Via bukan penggila barang branded ya. Yang sewajarnya saja," kata dia.

Untuk urusan belanja, Via Vallen lebih senang belanja online ketimbang datang langsung ke toko. Perempuan 26 tahun ini tak punya waktu untuk keluar dan melihat-lihat etalase toko karena sederet pekerjaan sudah menunggu.

Via Vallen mengatakan belanja online menjadi jawaban supaya dia tetap berpenampilan menarik tanpa repot. "Enggak sempat kalau beli langsung ke toko. Jadi paling praktis lihat di handphone dan pilih barang," kata Via Vallen.

Artikel lainnya:Jangan Terkecoh dengan Tas Kim Kardashian yang Satu IniAriana Grande Pakai Busana Desainer Surabaya di MTV Music Awards