Model Rambut Favorit Via Vallen, Digerai dan Pakem Poni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Via Vallen. Instagram.com

Via Vallen. Instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Popularitas Via Vallen kian meroket dengan tembang "Sayang". Jadwal manggungnya penuh, belum lagi berbagai aktivitas lainnya. Ketika sudah menjadi figur publik, maka penampilan tentu harus diperhatikan.

Baca juga:
Beda Gaya Feminin Via Vallen dan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Merintis Karier dari Nol

Perempuan 26 tahun ini memiliki rambut hitam yang panjang sampai pinggang. Via Vallen lebih sering membiarkan rambutnya tergerai indah. Kalaupun mesti diikat ke belakang atau dibentuk sedemikian rupa, Via Vallen tak pernah mengabaikan bagian rambut yang satu ini: poni.

Via Vallen. Instagram

Via Vallen sering kali membiarkan rambut bagian depan atau poninya yang sudah panjang sampai dagu, membelah wajahnya dengan seimbang. Tepat dari bagian tengah atas wajah, Via Vallen membagi bagian depan rambutnya sama rata ke kanan dan ke kiri.

Via Vallen. Instagram

Model rambut seperti ini membuat wajah Via Vallen terlihat lebih oval, plus dagunya yang lancip dan tampak jelas ketika tersenyum. Dengan bentuk rambut dan makeup yang flawless, pada beberapa foto yang diunggah di akun Instagram, Via Vallen terlihat seperti artis Korea.

Via Vallen. Instagram

Via Vallen rupanya sengaja memanjangkan poninya agar dapat dibentuk sesuai kehendak. Sebab pada beberapa foto sebelumnya, poni Via Vallen tertata rapi menutupi dahi.

Via Vallen. Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."