Penyebab Perempuan Rela Dimadu seperti Nadya Almira

Nadya Almira. Tabloidbintang.com

keluarga

Penyebab Perempuan Rela Dimadu seperti Nadya Almira

Sabtu, 13 Oktober 2018 15:39 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehidupan rumah tangga pemain sinetron Nadya Almira memang tak semanis kisah-kisah romantis di film. Baru-baru ini, ia menulis pesan untuk semua istri dengan pernikahan tidak bahagia seperti dirinya.

Nadya Almira mengatakan kalau kekecewaan pada suami jangan sampai ditunjukkan kepada anak. Ia menyatakan kalau suaminya, Ray Rendy, diam-diam menikah dengan perempuan bernama Adex Sita RDW Roesmanhadi pada akhir 2017.

Artikel lain:Psikolog Ungkap Fase Kritis Pernikahan, Harapan Vs Kenyataan Tips Hemat Pesta Pernikahan, Apa Saja yang Bisa Dikurangi

Walaupun sebelumnya sempat melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Nadya membatalkan gugatan tersebut demi anak-anaknya.Dilansir dari New Statesman America, ada beberapa alasan mengapa istri pasrah saat suami ingin menikah lagi.

Menurut Mizan Raja, pendiri jaringan komunitas Islamic Circles dan pemimpin perkawinan Muslim di London Timur, Inggris, ada semakin banyak wanita yang setuju untuk menjadi istri kedua atau ketiga seorang pria. Mizan Raja mendapat lima sampai sepuluh permintaan setiap minggu dari wanita yang merasa nyaman dengan ide hanya memiliki suami paruh waktu.

“Wanita karir tidak menginginkan suami penuh waktu. Mereka tidak punya waktu untuk itu,” jelas Mizan Raja.

Jadi, pasangan akan tinggal terpisah, dan suami mengunjungi istrinya dengan sistem rotasi. Ada juga yang merasa kalau suami menikah lagi, mereka merasa lebih bebas untuk bertemu dengan teman-teman dan keluarga.

Baca juga:Risty Tagor Trauma dengan Pernikahan, Jangan Bicara Jodoh Dulu 

Tentunya suami menikah lagi bukan berarti tidak ada masalah rumah tangga. Hambatan utama untuk istri yang memiliki suami yang menikah lagi adalah kurangnya rasa kepemilikan dan juga cemburu yang sering muncul, terutama dalam hal mengurus anak.

Suami yang menikah lagi seringkali tidak memperlakukan kedua istri dengan cara yang sama. Namun, istri biasanya akan pasrah suami menikah lagi karena khawatir akan dampak pada anak yang bisa menjadi pelampiasan.

ASTARI SAROSA