Risty Tagor Trauma dengan Pernikahan, Jangan Bicara Jodoh Dulu

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 26 September 2018 10:10 WIB
Risty Tagor Trauma dengan Pernikahan, Jangan Bicara Jodoh Dulu

CANTIKA.COM, Jakarta - Risty Tagor sudah merasakan manis pahit rumah tangga. Pada 2 Oktober 2010, dia menikah dengan Rifky Balweel. Namun empat tahun kemudian keduanya berpisah.

Risty Tagor kemudian menikah lagi dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun pernikahan ini hanya berlangsung sesaat karena wanita 29 tahun itu melayangkan gugatan cerai lantaran tak cocok dengan sikap Stuart Collin yang dianggap kasar.

Baru-baru ini Risty Tagor dikabarkan menjalin hubungan sepsial dengan seorang pria. Mengetahui kabar itu, Risty Tagor membantah dan mengaku masih trauma dua kali gagal berumah tangga.

"Kalau dibilang trauma, ya (memang) trauma," kata Risty Tagor di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa 25 September 2018. "Jujur yang bikin aku seperti ini karena kalau cerita ada apa kadang bisa bikin yang enggak perlu menjadi masalah."

Selebriti Risty Tagor bersama anaknya Arkana Rafif Bissari. TEMPO/Nurdiansah

Meski demikian, Risty Tagor menjalani semua dengan ikhlas. Yang penting, menurut ibu 2 anak itu, dia tak ingin lagi mengalami kekecewaan dalam membina bahtera rumah tangga.

Lagipula, Risty Tagor melanjutkan, menjadi orang tua tunggal atau single parent itu bukan sesuatu yang dipandang buruk. "Mau ada suami atau tidak, saya menikmati hidup bersama anak-anak. Itu yang penting," ucap dia.

Tidak dipungkiri kedua anak Risty Tagor juga membutuhkan sosok ayah. Karena itu, dia tidak menutup hati bagi pria yang mau mendekatinya. Hanya saja Risty Tagor belum tau kapan. "Anak-anak kan juga butuh figur ayah," katanya.

TABLOIDBINTANG