Sheila Marcia Bangun Hubungan dari Hati ke Hati dengan Putri Anji

Sheila Marcia pernah mengalami kekerasan fisik oleh mantan suaminya, Kiki Mirano. Sekitar awal April 2016, beredar foto ibu tiga anak itu dengan mata diperban dan pelipis yang terluka. Sheila mengaku bahwa dirinya tak hanya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sejak awal pernikahannya pada April 2011, ia dan anak-anaknya bahkan tak dinafkahi oleh Kiki Mirano. Instagram.com

keluarga

Sheila Marcia Bangun Hubungan dari Hati ke Hati dengan Putri Anji

Jumat, 12 Oktober 2018 19:40 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Sheila Marcia begitu bersemangat menceritakan bagaimana dia mengasuh anak-anak. Terutama kepada si sulung Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang kini berusia 8 tahun, Sheila Marcia mengatakan Leticia sudah seperti sahabat dan mereka saling terbuka.

Leticia adalah putri Sheila Marcia dan Anji. Dia lahir pada 24 Februar 2010. "Aku sama Leticia itu heart to heart, enggak ada yang ditutupi sama sekali," kata Sheila Marcia di Jakarta.

Apapun yang dirasakan oleh Sheila Marcia dan Leticia, keduanya saling berbagi. "Apa yang aku rasakan, terbuka sama dia meski tetap disaring supaya tidak membebani pikiran dia. Dia perlu tahu tentang kehidupan dan pekerjaanku," kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia dan Leticia. TEMPO/Prih Prawesty Febriani

Mengenai adik-adik Leticia yang merupakan anak dari pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano, yakni Nathaniel Jedd Melchior Mirano, 6 tahun, dan Precious Brianna Yael Mirano, 4 tahun, sekolah di taman kanak-kanak dan sekolah dasar. "Semuanya pintar-pintar luar biasa. Pokoknya aku happy untuk anak-anak," kata Sheila Marcia.

Meski sibuk menjadi disk jockey atau DJ, Sheila Marcia mengatakan sedapat mungkin meluangkan waktu bersama buah hatinya.

AURA