Mau Tahu Tipe Ibu Posesif, Vicky Shu Contohnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Vicky Shu. tabloidbintang.com

Vicky Shu. tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vicky Shu kerap mengajak putranya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, yang kini berusia 2,5 bulan dalam berbagai kegiatan. Vicky Shu mengatakan dia adalah tipe ibu posesif yang tak ingin jauh dari buah hatinya.

Baca: Vicky Shu Hamil, Berat Badan Naik 15 Kilogram

"Saya sebenarnya tipe emak-emak posesif," kata Vicky Shu saat berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Sepanjang acara, Vicky Shu terus menggendong bayinya sambil bercengkrama.

Vicky Shu mengaku tak tenang jika harus meninggalkan si kecil di rumah. Terlebih saat ini dia masih harus memberikan ASI eksklusif.

Foto Vicky Shu dan bayinya yang diunggah sang bunda. Instagram

Sebelum menentukan akan mengajak Abimanyu atau meninggalkannya di rumah, Vicky Shu mempertimbangkan dulu tempat dan waktu yang dibutuhakan untuk sampai di lokasi. "Aku biasanya pilih-pilih tempat. Kalau pergi menyanyi butuuh satu jam perjalanan, bisa naik pesawat atau jalan darat, dan tidak jauh, aku bawa," ucap Vicky Shu.

Jika terpaksa meninggalkan anak, Vicky Shu memastikan persedian ASI-nya cukup di lemari pendingin.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."