Vicky Shu Hamil, Berat Badan Naik 15 Kilogram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Vicky Shu lakukan pemotretan kehamilan. (Instagram)

Vicky Shu lakukan pemotretan kehamilan. (Instagram)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vicky Shu kini tengah hamil 7 bulan. Sebagaimana ibu hamil pada umumnya, berat badan perempuan 30 tahun ini naik karena mengandung.

"Berat badan saya naik kurang lebih 15 kilogram," kata istri dari Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro di Jakarta. Vicky Shu baru merasakan berat badannya naik ketika usia kandungannya masuk 5 bulan.

Kendati berat badan bertambah drastis, Vicky Shu menikmati proses ini. Apalagi, kini bayi yang ada dalam kandungannya sudah mulai memberikan respons. Vicky Shu bahkan kerap terbangun ketika bayinya menendang dengan kuat. "Dinikmati, alhamdulilah," tutur Vicky Shu.

Selama hamil, Vicky Shu punya satu kebiasaan unik, yakni senang mengikuti kemanapun suaminya pergi. "Ketika bumil maunya 'ngintilin' bojo," tulis Vicky Shu di akun Instagramnya, Sabtu 19 Mei 2018. Kebiasaan itu membuat sejumlah orang menebak jenis kelamin bayi di dalam kandungan Vicky Shu adalah perempuan.

Saat ini, Vicky Shu sedang mempersiapan mental menjelang persalinan. Adapun hari perkiraan lahir anak pertamanya itu sekitar Juli 2018. Doakan lancar ya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."