Gaya Pacaran Tatjana Saphira : Harus Banget ya Diunggah ke Medsos

Artis Tatjana Saphira pemeran Mia dalam film terbarunya I Am Hope saat menghadiri konfrensi pers jelang pemutaran perdana film I Am Hope di Epicentrum XXI Jakarta, 09 Februari 2016. TEMPO/Nurdiansah

Cinta

Gaya Pacaran Tatjana Saphira : Harus Banget ya Diunggah ke Medsos

Sabtu, 30 Desember 2017 07:13 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Ada orang yang sering memperbarui status, foto, maupun video di media sosial bersama pacarnya. Namun Tatjana Saphira tidak termasuk kelompok tersebut. Perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Herjunot Ali ini jarang membeberkan kisah asmaranya di media sosial.

Baca juga:Tatjana Saphira Tampil Bugar, Ketahui Pilihan OlahraganyaBareng Gong Yoo, Wajah Tatjana Saphira Disulap Aktris Korea

Tatjana Saphira melihat banyak selebriti yang rajin mengunggah kisah asmaranya di media sosial. "Sejak pacaran, timeline Instagram isinya foto berdua melulu. Semua momen seolah harus banget didokumentasikan dan ditunjukkan ke dunia luar," kata perempuan 20 tahun itu.

Menurut Tatjana Saphira, tak ada yang salah dengan mengunggah foto dan video bersama pacar karena itu hak masing-masing. Namun, menurut Tatjana, menjaid tidak enak jika hubungan itu ternyata tidak berjalan sempurna, terlebih jika kandas. "Susah menghapusnya. Sekarang apapun yang dilempar ke media sosial akan tersimpan selamanya di jagat maya,” ucap Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira

Terlebih sekarang ada fitur screenshot. Tatjana Saphira menambahkan, siapapun tak tahu berapa banyak orang yang menonton, menyukai, dan diam-diam menyimpan foto maupun video yang diunggah. Sebab itu, ketimbang menjadi budak media sosial, Tatjana Saphira memilih menikmati kebersamaan bersama kekasih.

"Jangan merekam momen itu pakai gawai melainkan pakai hati dan pikiran," ucap Tatjana Saphira. Lagipula, dia melanjutkan, dengan membatasi publikasi di media sosial, maka apapun masalah yang dihadapi bersama pasangan akan menjadi urusan mereka berdua dan tidak melibatkan orang luar yang tidak dikenal dengan baik. "Saya sangat menghargai yang namanya privasi."

TABLOIDBINTANG