Bella Shofie, Kiat Pakai Bengkung dan Gurita Setelah Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Bella Shofie. Tabloidbintang.com

Bella Shofie. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bella Shofie melahirkan anak pertama pada Minggu, 9 September 2018 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki itu diberi nama Danillo Prince Rigan.

Dua pekan setelah melahirkan, Bella Shofie tampak kembali bugar dengan tubuh yang singset. Di akun Instagram, dia menunjukkan foto dan video sedang mendorong kereta bayi di sebuah pusat perbelanjaan sambil mengenakan celana jeans ketat dan kaos putih, serta high heels.

Melalui fitur Instagram Story, Bella Shofie berbagi kiat supaya tubuh segera ramping setelah melahirkan. Perempuan 26 tahun ini memilih pemulihan pasca-melahirkan dengan metode tradisional. Istri dari Daniel Rigan tersebut memakai bengkung, gurita, dan minum jamu, plus minum air lemon setiap hari.

"Satu hari penuh pakai gurita plus bengkung. Kalau bisa, ada yang memakaikan dengan kencang, itu kuncinya. Tahan saja sakitnya karena sesak," tulis Bella Shofie. Bengkung berbentuk seperti selendang yang dilitkan ke tubuh dari pinggul sampai ke bawah payudara.

Bella Shofie memamerkan foto seminggu setelah melahirkan. Instagram

Setelah pakai bengkung, bagian perut Bella Shofie dilapisi lagi dengan gurita agar tambah kencang. Jika kesulitan menggunakan bengkung dan gurita karena misalnya tak ada yang memakaikan atau tidak punya, bisa juga memilih korset yang praktis.

Bella Shofie mengatakan tidak menerapkan diet tertentu, melainkan hanya menyantap makanan sehat, seperti buah dan sayur. Dia juga menyarankan agar tidak stress dan upayakan tidur siang meski hanya sejenak.

Selain menggunakan bengkung, gurita, makan makanan sehat dan istirahat, Bella Shofie mengingatkan pentingnya minum air putih. "Dalam satu hari aku bisa minum 10 gelas air yang ukurannya besar banget," katanya. Ditambah lagi 2 gelas campuran air putih dengan perasan lemon dalam sehari.

Artikel lainnya:
Gaun Pengantin Meghan Markle Ternyata Sarat Makna Sejarah
Marissa Nasution Pantang Beli Sepatu Kuning, Oranye, Polkadot

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."