Marissa Nasution Pantang Beli Sepatu Kuning, Oranye, Polkadot

Marissa Nasution. TEMPO | Astari P. Sarosa

ragam

Marissa Nasution Pantang Beli Sepatu Kuning, Oranye, Polkadot

Senin, 24 September 2018 08:26 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Marissa Nasution berbagi tips membeli sepatu. Bagi dia, pantang membeli sepatu dengan warna-warna yang tak sesuai dengan koleksi pakaiannya.

Baca juga:Marissa Nasution Senang Suami Mau Ikut Urus Anak

Marissa Nasution mengatakan tak punya sepatu berwarna oranye, kuning, atau sepatu bermotif polkadot. “Aku selalu membeli sepatu yang warnanya netral supaya bisa cocok dengan outfit aku,” kata Marissa Nasution di acara peluncuran koleksi Autumn Winter ‘18 dari Butterfly Twists di Jakarta Selatan pada Kamis, 20 September 2018.

Selain warna, ada satu lagi pertimbangan utama dia dalam memilih alas kaki. "Kalau cari sepatu, aku pasti pilih yang pertama nyaman dan kedua cocok dipakai di segala kegiatan," kata Marissa Nasution. "Mau aku sedang bergaya kasual atau ketika aku pakai dress, jadi sepatu itu cocok untuk semua outfit aku."

Marissa Nasution. Instagram

Marissa Nasution menambahkan, dia juga sangat menyukai sepatu jinjit. Sebab itu, mayoritas koleksi sepatu miliknya adalah high heels. “I love heels so much. Cuma enggak mungkin aku pakai heels setiap saat, apalagi kalau lagi jalan-jalan sama baby, aku enggak bisa pakai heels. Enggak cocok," kata Marissa Nasution.

Saat ini Marissa Nasution beralih ke sepatu flat agar lebih nyaman dipakai, terutama saat bersama si kecil, Alaia Moana yang kini berusia 4 bulan. Sekarang koleksi sepatu Marissa Nasution beralih, dari high heels ke sepatu trepes.

AURA