Konser Syahrini: Women in Red, Man in White

Pengumuman dress code untuk konser Syahrini "10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini". Instagram PrincesSyahrini

kecantikan

Konser Syahrini: Women in Red, Man in White

Kamis, 20 September 2018 15:05 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini akan menggelar konser tunggal di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September 2018. Konser bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini" ini menjadi penanda satu dasawarsa kiprahnya di dunia tarik suara di Tanah Air. Tiketnya yang dibandrol seharga Rp 25 juta ludes terjual.

Baca juga:Najwa Shihab Puji Syahrini Khusus dalam Hal Ini

Tidak hanya para penggemar, deretan nama selebriti juga membeli tiket pelantun tembang 'Sesuatu' itu. Mereka di antaranya Krisdayanti, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslow, Afgan, Cakra Khan, Vidi Aldiano, Slank, dan Shandy Aulia. Buat para penonton, Syahrini punya pesan khusus terkait dress code atau kostum di konsernya nanti malam.

"Dress code tercetar untuk datang ke konser Incesss. Women in red, men in white. Kita merah-putihkan sejagad Jakarta Raya," tulis Syahrini di akun Instagramnya. Dengan adanya dress code ini, siapapun pasti sudah membayangkan kalau warna merah akan terhampar di area konser. Lantas seperti apa baju-baju berkelir merah yang pernah dipakai Syahrini? Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk dipakai malam nanti.

Syahrini pernah mengunggah sebuah foto saat mengenakan dress bewarna merah rancangan Sebastian Gunawan di akun instagramnya pada 25 Agustus 2018. Di foto tersebut, perempuan 36 tahun itu berpose di depan tangga dengan latar berwarna hitam.

Syahrini. Foto/instagram.com/princessyahrini

Syahrini mengenakan dress panjang pas badan yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Di bagian luar, dress itu dilapisi dengan kain transparan dan umbul-umbul berwarna merah yang membuat penampilannya seperti putri dalam dongeng.

Syahrini juga memakai baju merah ketika peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73. Dalam foto tersebut, kakak dari Aisyahrani ini tampil dengan busana lengan panjang berwarna merah dan aksen emas di sepanjang tangan. Tak lupa gambar lambang negara burung Garuda yang juga bewarna emas terdapat di bagian dada kiriinya.

Syahrini. Instagram Princessyahrini

Saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta, Syahrini juga pernah tampil penuh dengan nuansa merah. Ketika itu, Syahrini memakai dress lengan panjang berekor. Bagian depan gaun rancangan Eddy Betty itu terbuka, menunjukkan kakinya yang jenjang berbalut celana ketat dan sepatu bot merah.

Syahrini. Instagram Princessyahrini

Artikel lainnya:Syahrini Gandeng 3 Desainer untuk Konser, Hiasan Kepala TerbesarSyahrini Ditanya Soal Calon Suami: Jodoh Sudah Dekat, Tanya Allah