Syahrini Gandeng 3 Desainer untuk Konser, Hiasan Kepala Terbesar

Syahrini. Foto/instagram.com/princessyahrini

ragam

Syahrini Gandeng 3 Desainer untuk Konser, Hiasan Kepala Terbesar

Rabu, 19 September 2018 07:38 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini akan menggelar konser 10 tahun berkiprah di dunia hiburan pada Kamis, 20 September 2018. Untuk menunjang penampilannya dalam konser yang berlangsung di Ciputra Artpreneur Jakarta itu, Syahrini menggandeng tiga perancang busana.

Baca juga:Syahrini Bakal Pakai Hiasan Kepala Seberat 30 Kg di Konsernya

Urusan fashion dalam konser tunggal Syahrini yang bertajuk “10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini” dipercayakan kepada Sebastian Gunawan, Didi Budiardjo, dan Eddy Betty. "Aku pasrah, aku tidak mengonsepkan apapun. Jadi aku menyerahkan kepada beliau-beliau ini bajunya akan seperti apa, yang menyesuaikan dancer dan visualnya," kata Syahrini.

Syahrini meyakini pengalaman dan keahlian masing-masing perancang busana akan membuat dia terlihat bersinar dalam kostumnya nanti. Tiga desainer itu memang pernah menangani busana untuk sejumlah selebriti dari dalam dan luar negeri, termasuk kostum konser.

Sebastian Gunawan misalnya menjadi perancang busana untuk penyanyi Maudy Ayunda. Karyanya juga pernah digunakan oleh penyanyi internasional, salah satunya Kesha di Elton John Grammy Tribute di Amerika Serikat.

Syahrini (instagram.com)

Adapun Didi Budiarjo pernah mendesain busana untuk konser tunggal Bunga Citra Lestari dan Andien. Sedangkan karya Eddy Betty adalah perancang busana langganan Syahrini dan karyanya juga pernah digunakan oleh penyanyi Rossa.

Tidak hanya berkolaborasi dengan 3 perancang busana ini, Syahrini juga menggunakan aksesori headpiece karya Rinaldy Yunardi. Syahrini mengatakan kalau dia akan mengenakan headpiece terbesar di dunia.

"Yang aku deg-degan adalah akan memakai headpiece terbesar di dunia, yang dibuatkan oleh maestro Rinaldy Yunardi. Beliau kan pernah membuatkan beberapa tiara dan headpiece untuk Beyonce, Katy Perry, Madonna," tutur Syahrini.

Artikel lainnya:Syahrini Diet Ketat Demi Tampil Maksimal di KonsernyaSyahrini Ditanya Soal Calon Suami: Jodoh Sudah Dekat, Tanya Allah