Kendall Jenner Hadir di Golden Globe 2018, Perhatikan Bibirnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kendall Jenner berpose saat tiba dalam acara Golden Globe Awards ke-75 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, 8 Januari 2018. Jordan Strauss/Invision/AP

Kendall Jenner berpose saat tiba dalam acara Golden Globe Awards ke-75 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, 8 Januari 2018. Jordan Strauss/Invision/AP

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Kendall Jenner menghadiri acara Golden Globe 2018 di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, Minggu, 7 Januari 2018. Penampilannya pada malam itu mengundang perhatian karena ada sesuatu yang tampak berbeda di wajahnya. Publik menilai bibir Kendall malam itu lebih bervolume. Lipstik berwarna nude melapisi bibir adik tiri Kim Kardashian itu.

Baca juga:
Resolusi 2018 Kendall Jenner: Jadi Lebih Tertutup

Pembicaraan tentang bibir Kendall Jenner yang tampak berisi itu sontak memantik dugaan dia telah melakukan operasi bibir. "Apa yang terjadi terhadap bibirmu?" kata seorang warganet. "Saya sedih karena Kendall Jenner sebenarnya sempurna," ujar warganet lain.

Kendall Jenner saat menghadiri Golden Globe di Amerika Serikat, Minggu, 7 Januari 2018. Instagram

Selain soal bibir, busana yang dikenakan Kendall pada malam itu juga terlihat apik. Gaun hitam rancangan Giambattista Valli ini memiliki potongan pendek di bagian depan sehingga kaki jenjang Jenner terlihat jelas.

Ini bukan kali pertama Kendall diduga melakukan operasi bibir. Tudingan serupa pernah terjadi pada awal Januari 2017. Saat itu, Kendall membantah melakukan operasi bibir. Dia menjelaskan, yang telah merias wajahnya dan membuat bibirnya tampak bervolume adalah Kylie Jenner.

Model Kendall Jenner memperagakan koleksi busana Alexander Wang dalam gelaran New York Fashion Week, 9 September 2017. Kendall mengenakan gaun serba hitam. REUTERS

"Kendall Jenner mengizinkan saya membuat garis lebih di bibirnya dengan lipliner. Jadi hari ini hampir semua orang mengira dia telah operasi bibir. Maafkan saya Kendall Jenner," kata Kylie di akun Snapchat-nya tahun lalu.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."