Shandy Aulia Luncurkan Produk Kosmetik, Namanya SA Naturel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aktris Shandy Aulia ditemui saat peluncuran produk kosmetik terbaru SA Naturel by Shandy Aulia di kawasan Senayan, Jakarta, 30 Mei 2018. Pemeran film Eiffel I'm in Love ini melepas line kosmetik miliknya. TEMPO/Nurdiansah

Aktris Shandy Aulia ditemui saat peluncuran produk kosmetik terbaru SA Naturel by Shandy Aulia di kawasan Senayan, Jakarta, 30 Mei 2018. Pemeran film Eiffel I'm in Love ini melepas line kosmetik miliknya. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shandy Aulia meluncurkan produk kosmetik "SA Naturel" di Jakarta pada Rabu 30 Mei 2018. Setelah sukses dengan bisnis fashion batik, perempuan 26 tahun ini terlihat percaya diri dalam peluncuran produk terbarunya tersebut.

 

Dengan mengusung slogan "Be Naturally Beautiful" pada produknya, aktris yang sukses membintangi film sekuel drama percintaan "Eiffel I'm In Love" ini meyakini bahwa wanita Indonesia memiliki kecantikan alami yang sesuai dengan karakteristik masing-masing, bukan dari riasan semata.

Artikel lainnya:

Ritual Kecantikan di Keluarga Shandy Aulia Sejak Kecil

Kiat Shandy Aulia Merawat Kulit Wajah di Lokasi Syuting

"Pertama-tama mereka harus menerima diri mereka apa adanya dan percaya kalau mereka itu cantik, baru kemudian di-make up [dengan SA Naturel]," ujar Shandy. Menurutnya, wanita yang percaya diri pada kecantikan alaminya, akan memancarkan kecantikan dari luar dan dalam.

Shandy Aulia ditemui saat peluncuran produk kosmetik terbaru miliknya SA Naturel by Shandy Aulia di Senayan, Jakarta, 30 Mei 2018. Produk SA Naturel yang ditawarkan Shandy Aulia terdiri dari lip cream dan loose powder. TEMPO/Nurdiansah

Makeup artist (MUA) profesional Ary Khayz yang hadir dalam acara peluncuran juga mengakui kelebihan produk kosmetik ini sangat alami dan cocok untuk karakter kulit wanita Indonesia.

"Warna yang dihasilkan setelah digunakan sesuai dengan warna di packaging-nya, cocok untuk karakter kulit wanita Indonesia. Saya juga sudah menguji intensitas dan ketahanan produk ini kepada klien saya dan terbukti setelah lima jam warnanya tetap awet dan terlihat natural," jelasnya.

Baca juga: Shandy Aulia Sulap Bahan Kerudung Kekinian Menjadi Fashion Mahal

Diperlukan waktu sekitar dua tahun untuk menemukan formula yang tepat untuk produk kosmetiknya tersebut dan istri pengusaha David Herbowo ini mengaku terlibat langsung di dalamnya.

Produk SA Naturel seperti lip cream, loose powder, eye shadow, dan foundation, diklaim menggunakan bahan-bahan alami dengan kualitas premium dan telah lolos uji laboratorium, sehingga aman digunakan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."