Laura Basuki Pernah Bermimpi Jadi Dokter Forensik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aktris Laura Basuki berpose setelah screening film terbarunya berjudul Terbang Menembus Langit di XXI Kemang Village, Jakarta, 16 April 2018. Pengambilan gambar film tersebut, dilakukan di tiga daerah yaitu Tarakan, Surabaya, dan Jakarta.  dengan  setting waktu era 70an hingga sekitar 1998.  TEMPO/Nurdiansah

Aktris Laura Basuki berpose setelah screening film terbarunya berjudul Terbang Menembus Langit di XXI Kemang Village, Jakarta, 16 April 2018. Pengambilan gambar film tersebut, dilakukan di tiga daerah yaitu Tarakan, Surabaya, dan Jakarta. dengan setting waktu era 70an hingga sekitar 1998. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Laura Basuki berakting dalam web series berjudul Brata. Dia memerankan tokoh seorang dokter forensik. Menurut Laura Basuki, peran tersebut sangat menantang. 

Baca juga: Laura Basuki Rawat Anak Sendiri Bikin Kian Mesra dengan Suami

Namun ia juga senang, karena peran ini sudah lama diimpikan. "Buat aku pribadi dokter forensik salah satu dream job lah. Karena jarang banget yang mau jadi dokter forensik terus ini juga sebuah kesempatan untuk aku eksplor lagi semua karakter. Jadi menantang lah," kata Laura Basuki di Jakarta Barat, Kamis 6 September 2018.

Meski harus berhadapan dengan mayat, Laura Basuki mengaku senang menikmati peran tersebut dan tentu menjadi pengalaman tak terlupakan. "Senang banget lihat mayat-mayat kayak potongan tubuh, bagus-bagus banget buatannya," ujar Laura.

 
Laura Basuki. TEMPO/Nurdiansah

Pada dasarnya, Laura Basuki memang menyukai film bergenre horror dan thriller. Sebab itu, Laura langsung mengiyakan ketika tawaran peran dokter forensik datang kepadanya. "Wah saya suka banget film thriller yang sadis-sadis, horor, udah makanan sehari-hari," katanya. 

Selain Laura Basuki yang berperan sebagai dokter forensik, web series Brata juga akan menampilkan akting Oka Antara, Bisma Kharisma, dan Yayu Unru. Bahkan Bisma rela menjadi OB di sebuah kantoran, demi perannya di web series yang akan tayang di HOOQ ini. 

AURA

Artikel lain: Laura Basuki Bagikan Daftar Makanan Pelengkap ASI, Yuk Dicek

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."