Tanpa Jasa Pengasuh Anak, Laura Basuki dan Suami Berbagi Tugas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Laura Basuki. TEMPO/Nurdiansah

Laura Basuki. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Laura Basuki kini menjalani dua peran dalam kehidupannya, yaitu sebagai ibu dan aktris. Beberapa kesibukannya saat ini, syuting web series dan promosi film terbarunya yang berjudul Terbang: Menembus Awan, bersama Dion Wiyoko.

Namun bukan berarti Laura Basuki melupakan kewajibannya sebagai ibu dan seorang istri. Ia tetap mengurus keluarga kecilnya, bahkan tanpa bantuan pengasuh atau asisten rumah tangga. 

Baca juga: Alasan Laura Basuki Enggan Gunakan Jasa Pengasuh Anak

Selebriti Laura Basuki bersama anaknya ditemui saat menghadiri peluncuran kerjasama online store BliBli.com dengan Mums and Babes di kawasan Pakubuwono, Jakarta, 20 Juni 2016. Laura hadir bersama buah hatinya yang berusia sekitar 5 bulan dan diberi nama Owen Sandjaja. TEMPO/Nurdiansah
 

"Untuk masalah mengurus anak, Puji Tuhan, aku masih bisa handle sendiri. Aku enggak pakai bantuan nanny dan asisten rumah tangga," ungkap Laura Basuki saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu 21 Februari 2018.

Laura Basuki menikah dengan Leo Sandjaja pada Juni 2011. Dari pernikahannya itu, Laura Basuki dikaruniai seorang putra bernama Owen Sandjaja yang kini berusia dua tahun.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."