Tanpa Jasa Pengasuh Anak, Laura Basuki dan Suami Berbagi Tugas

Laura Basuki. TEMPO/Nurdiansah

keluarga

Tanpa Jasa Pengasuh Anak, Laura Basuki dan Suami Berbagi Tugas

Kamis, 22 Februari 2018 12:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Laura Basuki kini menjalani dua peran dalam kehidupannya, yaitu sebagai ibu dan aktris. Beberapa kesibukannya saat ini, syuting web series dan promosi film terbarunya yang berjudul Terbang: Menembus Awan, bersama Dion Wiyoko.

Namun bukan berarti Laura Basuki melupakan kewajibannya sebagai ibu dan seorang istri. Ia tetap mengurus keluarga kecilnya, bahkan tanpa bantuan pengasuh atau asisten rumah tangga. 

Baca juga: Alasan Laura Basuki Enggan Gunakan Jasa Pengasuh Anak

Selebriti Laura Basuki bersama anaknya ditemui saat menghadiri peluncuran kerjasama online store BliBli.com dengan Mums and Babes di kawasan Pakubuwono, Jakarta, 20 Juni 2016. Laura hadir bersama buah hatinya yang berusia sekitar 5 bulan dan diberi nama Owen Sandjaja. TEMPO/Nurdiansah
 

"Untuk masalah mengurus anak, Puji Tuhan, aku masih bisa handle sendiri. Aku enggak pakai bantuan nanny dan asisten rumah tangga," ungkap Laura Basuki saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu 21 Februari 2018.

Laura Basuki menikah dengan Leo Sandjaja pada Juni 2011. Dari pernikahannya itu, Laura Basuki dikaruniai seorang putra bernama Owen Sandjaja yang kini berusia dua tahun.

AURA