Intip Olahraga Favorit Tatjana Saphira, Kunci Selalu Bugar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tatjana Saphira. Dok MD Pictures

Tatjana Saphira. Dok MD Pictures

IKLAN

CANTIKA.COM, Seoul - Tatjana Saphira menghadiri acara International Drama Awards 2018 di Seoul, Korea Selatan Senin, 3 September 2018. Tatjana Saphira tampil memukau dengan mengenakan dress etnik panjang tanpa lengan karya desainer Indonesia, Biyan Wanaatmadja.

Baca juga:
Tatjana Saphira dan Gaun Etnik di Seoul International Drama Award

Tatjana Saphira selalu terlihat segar dalam setiap kesempatan. Kalau kamu penasaran bagaimana cara dia menjaga kebugaran, yuk intip apa saja latihan yang dilakukan perempuan 21 tahun ini.

Tatjana Saphira kerap mengunggah aktivitas olahraga pilihannya di akun Instagram. Dia melakukan beberapa jenis olahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sekaligus menjaga kebugaran.

"Saya suka olahraga di waktu luang. Mulai dari lari, yoga, sampai tinju agar tubuhku tetap fit setiap hari. Ini adalah langkah kecil 1 milimeter yang telah saya lakukan untuk menjadi versi yang lebih sehat dan lebih baik dari diri saya," kata Tatjana di Intagram pada 22 November 2016.

Tatjana Saphira berolahraga sepeda statis. Instagram

Salah satu jenis olahraga favorit Tatjana Saphira adalah yoga. Tidak jarang dia juga mengaku kesuitan melakukan olahraga tersebut. Akan tetapi, dia berhasil mengatasinya dengan berlatih keras dan rutin.

"Acroyoga awal pekan ini. Kami melakukan pose kursi dan itu jauh lebih sulit daripada yang terlihat. Tetapi prosesnya selalu sangat menyenangkan," tulis Tatjana sebagai keterangan gambar.

Bukan cuma olahraga, Tatjana Saphira mengimbangi dengan menjaga pola makan. Salah satu yang menjadi perhatian dari kekasih aktor Herjunot Ali ini adalah asupan kafein. "Cepat perbaiki kafein," tulis Tatjana sembari menggunggah foto diri tengah minum kopi diiringi hidangan sehat berupa sayuran hijau di atas meja makan.

Mengenai kecantikan, Tatjana Saphira memilih perawatan di rumah, seperti menggunakan masker bersama teman-temannya.

Artikel lainnya:
Kiat Agar Tak Jadi Budak Media Sosial ala Tatjana Saphira

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."