Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Laris Jadi Tempat Curhat

Maia Estianty menghabiskan beberapa hari liburan di Langkawi, Kedah Darul Aman, Malaysia. (instagram @maiaestiantyreal)

keluarga

Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Laris Jadi Tempat Curhat

Selasa, 28 Agustus 2018 20:07 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty telah mengalami berbagai cobaan dalam hidup. Dan yang paling menarik perhatian adalah ketika dia bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2008. Perpisahan itu juga membuat dia harus terpisah dari ketiga anaknya -Al, El, dan Dul, karena tidak memiliki hak asuh.

Baca juga:Maia Estianty ke Royal Ascot, Tampil Bak Putri Kerajaan InggrisMakna Baju Maia Estianty : Produser dan Pelaut Ok, Pelakor No

Maia Estianty kemudian memulai hidup sendiri dan kini dia menikmati buah manis perjuangannya. Ketiga anak laki-lakinya pun sekarang dekat dengannya. Beberapa waktu lalu misalnya, si bungsu Dul Jaelani menjalankan ibadah umrah bersamanya. Maia Estianty juga mengurus sekolah El Rumi di London, Inggris. Dia juga dianggap sebagai calon mertua idaman karena dekat dengan pacar anak-anaknya.

Berangkat dari pengalaman itu, Maia Estianty mengatakan dia kerap menjadi tempat curhat teman-temannya yang bermasalah dalam rumah tangga. "Dulu banyak teman yang curhat karena ribet rumah tangganya," kata Maia Estianty di Jakarta. "Aku jadi seperti motivator teman-teman."

Penampilan musikus Maia Estianty saat menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot di Ascot, Inggris, Selasa, 19 Juni 2018. Instagram.com/maiaestiantyreal

Saking banyaknya yang curhat, Maia Estianty kerap merasa kesulitan meladeni mereka. "Susah juga kalau aku menghadapi satu-satu. Aku kan juga kerja," ucapnya. Jalan keluarnya, menurut perempuan 42 tahun ini, dia membuka diri jika diminta untuk mengisi acara bertema motivasi atau berbagi pengalaman.

Mengenai tips cantik di usia 40-an tahun, Maia Estianty mengatakan tak ada pantangan makan atau program tertentu yang dia ikuti. "Yang penting sekarang adalah banyak minum air putih, pakai skin care yang bener, vitamin, dan hati harus gembira," ucap dia. "Kalau makan, mikir makanan saja bisa gemuk."

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:Bagian Tubuh Maia Estianty yang Paling Kekar, Berlatih Sejak SMPSabina Altynbekova: Cantik Mana, Penampilan Sporty atau Resmi?