Sabina Altynbekova: Cantik Mana, Penampilan Sporty atau Resmi?

Atlet voli cantik yang lahir pada 5 November 1996 ini adalah Sabina Altynbekova. Sabina tergabung dalam timnas voli Kazakhstan. facebook.com

kecantikan

Sabina Altynbekova: Cantik Mana, Penampilan Sporty atau Resmi?

Selasa, 28 Agustus 2018 16:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Sabina Altynbekova menjadi perbincangan saat dia bertanding di lapangan voli University of Taipei, Taiwan, pada 20 Juli 2014. Pemain voli asal Kazakhstan ini disukai warganet -termasuk di Indonesia, karena memiliki wajah yang cantik.

Banyak yang menanyakan kenapa Sabina Altynbekova tidak menjadi model saja ketimbang atlet voli. Menjawab pertanyaan itu, Sabina mengatakan dia lebih suka bidang olahraga karena sesuai dengan karakternya. Dia ingin menjadi anggota tim voli Kazakhstan dan berusaha menginspirasi banyak orang dengan mengukir prestasi di cabang olahraga ini. Sayangnya, Sabina Altynbekova tidak ikut serta dalam tim voli Kazakhstan untuk Asian Games 2018.

Tak hanya tampil memukau di lapangan voli, Sabina Altynbekova juga mampu mematutkan diri ketika harus berpenampilan resmi. Pada sebuah foto yang diunggah di akun Instagram, peremupan 21 tahun itu menyandingkan dua foto diri dengan penampilan berbeda. Pada satu foto, Sabina Altynbekova memakai busana olahraga sambil memegang bendera.

Seperti pada saat bertanding, Sabina Altynbekova memakai jersey voli, celana pendek, dan rambut panjangnya diikat ke atas. Sedangkan di foto lainnya, dengan pose yang sama Sabina Altynbekova memakai gaun berwarna hitam lengkap dengan high heels dan menenteng tas kecil. Begitu elegan dan resmi.

"Mana lebih baik, penampilan di foto 1 atau foto 2?" tanya Sabina Altynbekova kepada warganet. Jawaban dari pertanyaan ini hampir seimbang. Bahkan banyak netizen yang menilai kedua penampilan itu terlihat bagus.

Kendati sering tampil dengan memakai seragam voli, lengkap dengan sepatu ked, kaos kaki, dan pelindung luutut, Sabina Altynbekova juga beberapa kali mengenakan busana resmi. Misalnya saat bertemu dengan Presiden Kazakhstan, Nursultan Nazarbayev, perempuan dengan tinggi 182 sentimeter ini memakai menggunakan gaun formal berwarna biru.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA