Penampilan Via Vallen Saat Nostalgia ke SMA Jadi Sorotan

Via Vallen saat mengunjungi bekas sekolahnya. Instagram

ragam

Penampilan Via Vallen Saat Nostalgia ke SMA Jadi Sorotan

Sabtu, 30 Juni 2018 13:06 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Via Vallen baru-baru ini berkunjung ke sekolahnya di Madrasah Aliyah Ma'arif Walisongo Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Penyanyi dangdut ini bertemu dengan guru sekolah dan berfoto bersama. Foto-foto tersebut diunggahnya ke akun Instagram pada Kamis, 28 Juni 2018.

Baca juga: Model Rambut Favorit Via Vallen, Digerai dan Pakem Poni

"Alhamdulillah tadi bisa silaturahmi ke tempat belajarku di SMA dulu. Ketemu sama guru-guruku yang luar biasa," tulis Via Vallen. Kedatangan Via Vallen ke sekolahnya itu mendapat sambutan dari para guru dan staf.

Via Vallen, yang kini berkarier di dunia tarik suara, ternyata sudah mengukir prestasi di bidang yang sama selama sekolah. Via Vallen menunjukkan piala ketika dirinya memenangi lomba menyanyi kala itu. "Dan terima kasih juga saya dikasih duplikat piala waktu dulu menang lomba menyanyi sebagai perwakilan dari SMA. Sehat selalu bapak dan ibu guruku," tulis Via Vallen.

Via Vallen saat mengunjungi bekas SMA-nya. Instagram

Unggahan Via Vallen saat berkunjung ke sekolahnya mendapat beragam tanggapan dari netizen. Warganet salut dengan kepedulian Via Vallen yang menyempatkan diri berkunjung ke sekolah di sela kegiatannya yang padat. Di samping itu, ada netizen yang menyoroti penampilan penyanyi 26 tahun itu karena terlalu santai.

Via Vallen memang tampil kasual dengan memakai kaus lengan panjang berwarna kuning dan celana jins biru. Dia mengenakan sneakers cokelat dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Sebagian netizen menyayangkan pilihan busana itu karena sekolah Via Vallen adalah sekolah berbasis agama. Menurut mereka, sebaiknya pelantun tembang berjudul Sayang itu menutup rambutnya dengan jilbab atau kerudung.

"Berkunjung ke alumni SMA kok enggak pakai jilbab, Mbak. Kan dulunya pakai hijab," tulis netizen. "Gitu mbok ya pakai hijab neng @viavallen. Sedikit mengapresiasi sekolah yang kategori MA," tulis warganet lain.

TABLOID BINTANG