Tak Semua Orang Betah Sendirian, Seperti 5 Zodiak Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita/perempuan mengobrol. Shutterstock

Ilustrasi wanita/perempuan mengobrol. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sendiri kadang bermanfaat bagi seseorang, misalnya untuk menikmati waktu luang, melakukan hobi, atau mengerjakan sesuatu. Tapi tidak semua orang merasa betah sendirian. Bahkan hal ini dapat diketahui dari karakter zodiaknya. 

Baca juga:
Cari Tahu Apa yang Diinginkan Wanita dari Zodiaknya

Konon Hidup 4 Zodiak Ini Paling Serius, Yuk Cari Tahu

Dari 12 zodiak, 5 di antaranya tidak betah jika sendirian dalam keadaan apa pun. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini. 

Gemini 
Mereka yang berzodiak Gemini rupanya disebut paling tidak bisa sendirian. Mereka sangat suka bercerita tentang banyak hal kepada semua orang. Jadi saat mereka harus sendirian, biasanya mereka akan jadi sangat mudah kesepian. Jika mereka dalam keadaan jauh dari keluarga dan ditinggal sibuk oleh teman-temannya pasti hal itu akan langsung membuat mereka lebih sedih dan kesepian. 

Leo
Leo sangat jarang sendirian karena mereka sangat suka berkumpul dengan teman-temannya. Mereka yang berzodiak Leo selalu suka menjadi pusat perhatian. Jadi saat mereka sendirian maka mereka akan sangat kesepian. Kemanapun mereka pergi, Leo harus selalu ditemani dengan seseorang. Sedangkan saat berkumpul dengan teman-temannya, mereka akan selalu mencoba untuk menjadi pusat perhatian.

Libra
Libra rupanya juga tidak betah sendirian. Sudah menjadi hal yang alami bagi mereka untuk selalu dekat dengan banyak orang. Libra sangat pintar mencari teman. Selain itu mereka juga sangat mahir untuk menjaga pertemanannya. Itulah mengapa mereka nggak betah sendirian karena Libra memiliki sifat untuk selalu mencari teman baru dan menjaga hubungan pertemanannya. 

Capricorn
Alasan Capricorn suka berkumpul dengan banyak orang ialah karena ia ingin mendapatkan kenalan yang bisa membantunya di masa depan. Mereka ingin menciptakan hubungan yang bermanfaat dengan orang lain sehingga saat sendirian mereka jadi lebih mudah untuk khawatir. 

Artikel lain:
5 Zodiak yang Pesimis Terhadap Diri Sendiri

Cinta Pertama Bagi 5 Zodiak Ini Tak Terlupakan

Aquarius
Aquarius dikenal sebagai zodiak yang paling menyukai kebebasan. Mereka juga sangat suka ikutan banyak kegiatan karena mereka suka membangun suatu relasi dengan orang lain. Jadi saat mereka harus sendirian dan tak ada teman untuk diajak bicara biasanya mood mereka yang selalu ceria jadi berubah dan merasa kesepian. Saat berkumpul dengan teman-temannya biasanya Aquarius akan membicarakan banyak hal mulai dari informasi hingga ide-ide yang dimilikinya.

TEEN 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."