Konon Hidup 4 Zodiak Ini Paling Serius, Yuk Cari Tahu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi belajar di ruang terbuka. shutterstock.com

Ilustrasi belajar di ruang terbuka. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang yang kehidupannya serius rupanya bisa dilihat dari zodiaknya. Konon, inilah empat zodiak yang hidupnya paling serius.

Menurut Boldsky, empat zodiak ini lebih sering menanggapi sesuatu dengan lebih serius sehingga mereka disebut hidupnya paling serius dibanding zodiak lain.

Artikel lain:

5 Zodiak yang Pesimis Terhadap Diri Sendiri
7 Tanda Kamu Punya Ikatan Batin dengan Seseorang
Cinta Pertama Bagi 5 Zodiak Ini Tak Terlupakan
Ini Penyebab Kamu Putus Cinta Berdasarkan Zodiak

#Scorpio 
Zodiak yang satu ini memang dikenal paling serius dalam kehidupannya. Bahkan, mereka terkadang lupa cara bersantai dan tertawa bersama para temannya. Lebih baik mulai pahami bahwa sebenarnya tertawa dan bersenang-senang bisa menjadi cara yang paling ampuh untuk menghilangkan stres. 

#Capricorn
Capricorn juga disebut sebagai orang yang serius di kehidupanMereka sangat fokus sehingga pekerjaannya selalu mendapatkan hasil yang bagus. Sayangnya, mereka juga mudah tertekan karena lupa cara menikmati hidup. Jadi, mulai sekarang cobalah cari kebahagiaan dengan berkumpul dan bersenang-senang dengan orang-orang tercinta. 

#Cancer
Salah satu kekurangan orang berzodiak Cancer adalah mereka cukup paranoid karena sering ketakutan bahwa dunia menyeramkan bagi mereka dan tempat teraman adalah rumah. Selain itu, mereka juga susah dekat dengan orang lain sehingga saat memiliki tekanan dalam hidup pun lebih suka menyelesaikannya sendirian. 

#Pisces
Dalam kehidupan, Pisces lebih cenderung sangat serius dalam menghadapi sesuatu. Mereka juga sangat sensitif tapi juga bijaksana. Sayangnya, mereka lebih sering merasa pesimis pada hidupnyaJadi, meski mereka telah mendapatkan kebahagiaan, biasanya mereka akan berpikir bahwa hal buruk juga bisa terjadi sehingga akan selalu menganggap serius kehidupannya.  

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."