Taylor Swift dan 3 Seleb Ini Punya Kebiasaan Unik Soal Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Gaya Taylor Swift saat tampil menyanyi dalam acara  B96 Jingle Bash di Allstate Arena, Illinois, 7 Desember 2017. Rob Grabowski/Invision/AP

Gaya Taylor Swift saat tampil menyanyi dalam acara B96 Jingle Bash di Allstate Arena, Illinois, 7 Desember 2017. Rob Grabowski/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Produk kecantikan kini semakin beragam. Tak heran jika banyak yang semakin intens menggunakan produk kecantikan. Tentu setiap orang memiliki kebiasaan masing-masing ketika menggunakan produk kecantikan.

Baca juga:
Harga Perawatan Rambut Iis Dahlia Keok Dibanding Putrinya
Ramuan Jahe Bikin Rambut Subur dan Usir Ketombe

Bahkan, para selebriti dunia ini ternyata punya kebiasaan unik yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Berikut 4 selebriti yang punya kebiasaan unik saat memakai produk kecantikan!

Taylor Swift
Pelantun Blank Space ini punya kebiasaan cukup unik. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini, Taylor Swift pernah menjadikan spidol sebagai eyeliner-nya. Ide itu muncul ketika dia pergi ke Jepang dan dia baru menyadari bahwa dia tidak membawa eyeliner, sehingga dia memutuskan untuk menggantinya dengan spidol.

Adriana Lima
Adriana Lima juga punya kebiasaan yang tak kalah unik. Pasalnya, model satu ini suka sekali menghapus maskara ketika mandi dengan shower. Dia merasa senang ketika maskara tersebut hilang perlahan terkena air. Dia bahkan sering mengaplikasikan maskara lagi untuk dihapus ketika mandi shower. 

Aktris yang kini telah berumur 43 tahun ini, Julia Roberts masih tampak cantik saat menghadiri penayangan perdana film terbarunya, `Secret in Their Eyes` di Hammer Museum di Los Angeles, California, 11 November 2015. REUTERS

Artikel lain:
Lagi Tren Masker Arang, Coba Bikin Sendiri dengan Resep Ini
Yuk Tunjukkan Jiwa Sosialmu Melalui Lipstik

Julia Roberts
Kebiasaan Julia Roberts ini cukup mengejutkan. Pasalnya, aktris satu ini ternyata jarang mandi dan menggunakan deodorant. Hal itu dikarenakan dia ingin menyelamatkan lingkungan, sehingga dia memutuskan untuk tidak mengurangi pemakaian bahan-bahan kimia.

Britney Spears
Britney Spears punya kebiasaan yang mungkin juga sering dilakukan banyak orang. Pelantun Toxic ini ternyata gemar menggigiti kuku jarinya hingga berdarah.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."