Yuk Tunjukkan Jiwa Sosialmu Melalui Lipstik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics), merek lipstik yang mendukung berbagai isu sosial, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 20 April 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics), merek lipstik yang mendukung berbagai isu sosial, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 20 April 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Alangkah baiknya jika kecantikanmu bukan hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri namun sekaligus menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama. Berangkat dari itu, Priscilla Pangemanan memulai sebuah langkah perubahan melalui makeup pada 12 Juni 2017.

Baca juga:
Make Over Luncurkan Lipstik Matte dengan Kemasan Higienis
Oriflame Luncurkan Koleksi Lipstik dengan Teknologi ChromaLoad

Saat itu, Priscilla Pangemanan menggagas label makeup Socially Aware Sexy Cosmetic atau SASC. Ini adalah sebuah produk lipstik di mana sebagian dari penjualannya digunakan untuk membantu berbagai yayasan di Indonesia. "Dengan hashtag Beauty with A Cause, kami berharap memberikan inspirasi kepada wanita-wanita kalau kecantikan itu bukan hanya soal penampilan di luar, tapi juga dari dalam," ujar Priscilla Pangemanan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Lipstik SASC terbuat bahan yang bebas paraben dan tidak menggunakan hewan sebagai bahan percobaan. SASC juga mempromosikan produknya melalui kerjasama dengan 6 beauty influencers ternama. Warna dan kolaborasi yang telah dilakukan adalah Truly ‘Mazing x Tyna Kanna Mirdad; Dazzling Deeds x Dita Soedarjo; Miraculous x Michelle Pangemanan; Antoinette x Anaz Siantar; Vivacious Vixen x Valencia Tanoe; dan Heroine x Harumi PS.

Kolaborasi SASC x Tyna Kanna Mirdad, meluncurkan lipstik warna nude, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 20 April 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

Dengan kolaborasi ini, mereka telah membantu Yayasan Ibu dan Anak Indonesia, Generasi Muda Peduli, LetShare.ID Pendidikan dan Kesehatan, SAAB Shares, dan Yayasan Hary Tanoesoedibjo. "Kecantikan adalah percaya diri, mengetahui harga diri, dan memberi kebaikan kepada orang lain," lanjut Priscilla. Lipstik SASC dijual dimulai dari Rp 149.500 dengan hasil tampilan yang matte dan tidak membuat bibir kering.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."