Harga Perawatan Rambut Iis Dahlia Keok Dibanding Putrinya

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Senin, 20 Agustus 2018 15:42 WIB
Harga Perawatan Rambut Iis Dahlia Keok Dibanding Putrinya

CANTIKA.COM, Jakarta - Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita punya kesukaan yang sama untuk mengisi waktu senggang.

Baca juga:
Iis Dahlia, Cantik dari Ujung Rambut tapi Kaki Dibungkus Kresek

Saat sedang tidak ada pekerjaan, Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita memilih memanjakan diri dan senang-senang. "Kami pergi ke mall, perawatan ke salon, dan bareng ke klinik kecantikan," ujar Iis Dahlia di Jakarta Selatan.

Menurut Iis Dahlia, hobi yang sama ini lantaran kodrat sebagai perempuan. "Kalau saya memang merawat diri karena melihat mami saya. Mungkin Salsha melihat saya jadi dia ikut-ikutan," kata Iis Dahlia.

Adapun Salshadilla Juwita mengatakan sudah mulai merawat diri seiring dengan kebutuhan. "Aku sudah mulai masuk usia harus merawat kulit," ucap Salshadilla.

Urusan perawatan kecantikan tentu memakan biaya yang tidak sedikit. Iis Dahlia mengatakan harga sampo dia dibandingkan harga sampo Salshadilla begitu jauh berbeda. "Belanjanya lebih mahal dia. Sampo saja Rp 800 ribu. Ya Allah, aku saja samponya Rp 18 ribu," ucap Iis Dahlia.

Untuk perawatan kulit, Salshabilla Juwita juga memilih yang bagus sesuai dengan harganya. "Kalau skincare aku lebih memilih yang paling bagus. Tapi ada juga yang enggak terlalu mahal dan bisa dibeli di supermarket," kata Salshabilla Juwita.

Iis Dahlia tidak membatasi berapa anggaran perawatan kecantikan untuk putrinya yang kini berusia 20 tahun.

AURA