Sikap Richard Kyle yang Bikin Jessica Iskandar Jatuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jessica Iskandar. Instagram.com

Jessica Iskandar. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Iskandar mengakui sosok kekasih barunya Richard Kyle termasuk sosok yang menyenangkan. Hal itu yang membuat Jessica Iskandar jatuh hati kepadanya. 

Baca juga:
Jessica Iskandar Jual Item Fashion Preloved, Berapa Harganya?


 Takut Diintip, Jessica Iskandar Beli Bangunan di Sebelah Rumah

"Kalau sudah kenal sosok Richard, sudah kenal kepribadiannya, pasti bikin klepek klepek," ucap Jessica Iskadar. Dia juga merasa sosok Richard Kyle adalah pria yang dikirimkan Tuhan untuknya. Terutama setelah melihat kepedulian Richard Kyle kepada El Barack, anak Jessica Iskandar dari hubungannya dengan Ludwig. 

Jessica Iskandar merasa keberadaan Richard Kyle menggantikan sosok ayah buat El Barrack yang selama ini hilang. "Perhatian yang dia berikan ke aku itu bikin aku enggak nyangka. Soalnya kadang dia bisa lebih teliti ke aku soal El. Kayak misalnya, Jessica aku rasa kamu harus begini, begini, begini. Karena El Barack sudah menginjak usia empat tahun, jadi kamu harus mulai begini. Coba kamu begini, coba kamu begitu. Dia bisa membantu aku," kata perempuan yang akrab disapa Jeda ini. 

Artikel lain: Jessica Iskandar Borong Baju Anak sampai Rp 5 Juta dalam Sehari

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat merahasiakan hubungan asmara mereka. Namun beberapa bulan mereka pacaran, keduanya sepakat untuk mengeksposnya untuk masyarakat luas.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."