Jessica Iskandar Jual Item Fashion Preloved, Berapa Harganya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Iskandar berbagi cerita dengan sejumlah anak asuh di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi di Jakarta, Selasa, 12 Juni 2018. Jedar turut mengajak putranya, El Barack, yang baru berusia 4 tahun. TEMPO/Nurdiansah

Jessica Iskandar berbagi cerita dengan sejumlah anak asuh di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi di Jakarta, Selasa, 12 Juni 2018. Jedar turut mengajak putranya, El Barack, yang baru berusia 4 tahun. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Iskandar dikenal sebagai perempuan yang sadar gaya. Ibu dari El Barack Alexander ini memiliki beberapa brand fashion, antara lain Jess by Jessica Iskandar, Jedar, dan Kimi Kids untuk busana anak-anak.

Baca juga:
Takut Diintip, Jessica Iskandar Beli Bangunan di Sebelah Rumah
Jessica Iskandar Borong Baju Anak sampai Rp 5 Juta dalam Sehari

Jessica Iskandar kerap mengabadikan pilihan fashionnya melalui akun Instagram. Lewat media sosial itu pula dia menyimak sejumlah pertanyaan dari netizen terkait selera busana serta aksesoris yang dikenakannya.

"Biasanya waktu saya mengunggah foto ke Instagram, banyak yang bertanya soal harga baju yang saya pakai dan di mana membelinya? Pertanyaan itu datang dari teman-teman hingga penggemar," kata Jessica Iskandar di Jakarta. Jessica Iskandar kemudian menjelaskan kalau dia adalah featured seller dari Tinkerlust, sebuah platform jual-beli online khusus barang fashion.

Melalui situs Tinkerlust, Jessica Iskandar akan menjual berbagai produk busana dari atasan, gaun, tas, sepatu, hingga aksesori. Mayoritas yang ditawarkan adalah pakaian yang dikenakan saat syuting bahkan yang belum pernah dipakai sama sekali.

Salah satu contohnya adalah sepatu sneakers favorit Jessica Iskandar merek Reebok x Vetements. Sepatu ini dijual seharga Rp 7 juta hingga Rp 10 juta. "Ini sepatu kesukaan saya. Tapi karena kebesaran jadi belum pernah saya pakai. Keadaan sepatu masih seperti baru," ucap Jessica Iskandar.

Artikel lainnya:
Gaya Jessica Iskandar yang Kian Menarik, Ibu Muda Fashionista

Jessica Iskandar berkolaborasi dengan Tinkerlust karena social marketplace ini memudahkan untuk jual-beli barang preloved. CEO Tinkerlust, Samira Shihab menjamin kualitas barang fashion yang dijual di platform tersebut dengan harga terjangkau. "Kami menyediakan akses bagi penggemar Jessica Iskandar yang ingin memiliki barang-barang idola mereka," ucap dia.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."