Takut Diintip, Jessica Iskandar Beli Bangunan di Sebelah Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Iskandar. Instagram.com

Jessica Iskandar. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Iskandar baru-baru ini membeli sebuah bangunan rumah toko di sebelah rumahnya. Awalnya, menurut dia, tak ada niat membeli ruko tersebut karena sudah merasa cukup dengan rumah yang ditempati. Namun pada satu waktu, Jessica Iskandar memperhatikan bahwa letak kolam renang rumahnya berbatasan langsung dengan ruko tersebut.

Baca juga:
Wajah Jessica Iskandar Dibilang Berubah, Mirip Nikita Mirzani? 
Gaya Jessica Iskandar yang Kian Menarik, Ibu Muda Fashionista

"Jendela ruko itu menghadap ke kolam renang rumahku. Aku mikir, 'waduh, kalau ruko ini dibeli orang lain nanti setiap aku berenang orang itu melihat aku terus'. Jadi, aku beli saja," kata Jessica Iskandar di ICE BSD, BSD City. Berangkat dari situ, Jessica nekat membeli ruko seluas 350 meter persegi setinggi tiga lantai itu dengan cara kredit.

Nantinya, ruko tersebut akan dijadikan kamar kos 18 pintu. "Masih harus disekat-sekat terus bikin kamar mandi di dalam," kata Jessica Iskandar. Di setiap lantai, ibu El Barack Alexander ini akan membuat enam kamar dengan fasilitas eksklusif.

Jessica Iskandar. Instagram

Jessica Iskandar rencananya memasang harga Rp 3,5-5 juta untuk mereka yang ingin menyewa. Fasilitas di kamar adalah penyejuk udara dan kamar mandi di dalam. Saat ini, Jessica sedang mempersiapkan desain interior untuk kamar kos yang akan disewakannya pada akhir tahun tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."