Manfaat Lain Bedak Tabur Selain untuk Makeup

Ilustrasi bedak tabur atau bubuk. shutterstock.com

kecantikan

Manfaat Lain Bedak Tabur Selain untuk Makeup

Minggu, 12 Agustus 2018 11:03 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Bedak tabur sering jadi produk andalan setiap wanita untuk menunjang penampilan. Bedak jenis ini berguna untuk menyempurnakan penampilan wajah.

Selain itu, bedak tabur juga sering digunakan sebagai dasar riasan atau menggantikan alas bedak. Namun, ternyata bedak tabur tidak hanya berguna untuk wajah saja. Berikut empat kegunaan lain bedak tabur yang jarang orang ketahui.

Artikel lain:Innisfree Rilis Bedak Tabur Mineral Penahan Minyak dan Keringat2 Kunci Rahasia Supaya Foundation dan Bedak Tahan Lama

#Menyerap keringat Buat yang sering beraktivitas di luar ruangan, keringat yang menempel di beberapa bagian tubuh membuat tak nyaman. Pakailah bedak tabur di bagian-bagian yang berkeringat karena dipercaya dapat menyerap keringat dan menghindarkan dari bau apek.

#Mengatasi rambut lepek Jika Anda merasa tidak nyaman karena rambut lepek dan tidak sempat keramas, manfaatkan bedak tabur sebagai pengganti sampo kering. Caranya mudah, cuku menaburkan bedak pada akar rambut lalu ratakan dengan sisir. Bedak tabur akan membuat rambut tidak berminyak dan lebih mudah diatur.

Baca juga:Summer Beauty House, Bebas Coba Makeup Gratis Tanpa RisihLakme 9to5 Reinvent Buat Makeup Orang Kantoran

#Membuat maskara lebih tebal Buat yang menyukai tampilan bulu mata yang tebal, cobalah mengaplikasikan maskara dengan bedak tabur. Anda hanya perlu memakai maskara seperti biasanya, lalu tunggu kering dan tambahkan bedak pada bulu mata. Setelah itu, pakai lagi maskara untuk menutup bedak tabur.

TEEN