Lakme 9to5 Reinvent Buat Makeup Orang Kantoran

Peluncuran Lakm 9to5 Reinvent, di Senayan City, Jakarta, Rabu 25 April 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

kecantikan

Lakme 9to5 Reinvent Buat Makeup Orang Kantoran

Jumat, 27 April 2018 07:04 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Bekerja bukan sekadar menunjukkan kemampuan dalam mengerjakan tugas, namun juga keterampilan membangun persona. Penampilan menjadi unsur penting karena bisa mendorong semangat, menambah respek orang lain terhadap kita, dan tentunya meningkatkan kepercayaan diri.

Baca juga:Tips Pilih Produk Kecantikan dengan KolagenBunga Citra Lestari Bikin Lipstik Cair Gandeng ESQAMakeup Artist Syahnaz Sadiqah Merias Sambil Bernyanyi

Itu sebabnya kita mematutkan diri dulu di depan cermin sebelum bekerja, menggunakan pakaian atau seragam yang sesuai, dan buat perempuan, makeup tak boleh ketinggalan. Memulaskan pelembap, memakai bedak, alis, memasang bulu mata, blush on, dan lipstik adalah bagian dari rutinitas kecantikan.

Mereka berharap makeup tidak luntur meski berjibaku dengan kepadatan dan kemacetan dalam perjalanan ke kantor dan makeup tetap kinclong meski keringat bercucuran. General Manager Lakmé Indonesia, Adina Tontey memperkenalkan Lakme 9to5 Reinvent buat perempuan yang aktif dan ingin terlihat segar sepanjang hari. "Koleksi Lakmé 9to5 ini adalah makeup yang ringan dan tahan lama, sehingga tidak perlu melakukan touch up seharian," kata Adina Tontey di Senayan City, Jakarta Pusat.

Peluncuran Lakmé 9to5 Reinvent oleh Adina Tontey (General Manager Lakmé Indonesia), Lawra (MUA), Amanda Rawles, Salma dan Salwa Chetizsa, Stephanie Poetri (Lakmé 9to5 squad), di Senayan City, Jakarta, Rabu 25 April 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

Lakmé 9to5 terdiri dari foundation, CC Cream, powder foundation, eyeliner, eyeshadow, blush, lipstick, lip + cheek cream, dan maskara. Adina Tontey menjelelaskan, koleksi makeup ini memiliki formula yang ringan sehingga cocok dipakai semua tipe kulit wajah. "Terutama buat perempuan yang menggunakan makeup sekali sehari," kata dia..

Makeup artist dan beauty influencer, Lawra telah menggunakan Lakme 9to5 seharian. Menurut dia, tekstur makeup ini ringan dan tidak terlihat cakey. "Makeup-nya meresap seperti second skin. Warna terlihat tapi tidak menor," katanya. Koleksi makeup Lakme 9to5 dijual mulai Rp 80 ribu sampai Rp 200 ribu.