Yuni Shara Tunjukkan Leher Tampak Kencang, Gara-gara Karet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Yuni Shara. Instagram

Yuni Shara. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kecantikan Yuni Shara masih terpancar di usianya yang kini 46 tahun. Baru-baru ini, Yuni Shara memotong rambutnya menjadi sangat pendek sehingga memperlihatkan lehernya dengan jelas.

Baca juga:
Yuni Shara dan 6 Selebriti yang Awet Muda di Usia 40-an
Yuni Shara Kembali, Rambut Bondol dengan Sentuhan Modern

Dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Yuni Shara tampak berpose dengan kepala mendongak. Gambar ini mengingatkan publik akan penampilan Yuni Shara pada era 1990-an yang ternyata masih cantik sampai sekarang.

Kulit leher Yuni Shara menjadi sorotan karena mulus alias tak ada gurat keriput di sana. Warganet pun geregetan dan bertanya perawatan kecantikan seperti apa yang dijalani kakak dari penyanyi Krisdayanti ini. "Karena sering dikomentari tentang leher keriput mbak menunjukkan lehernya yang masi kenceng," tulis seorang netizen.

Mengetahui itu, Yuni Shara kemudian membalas komentar tersebut. "Siapa bilang kenceng bu? Itu saya karetin di belakang biar kelihatan kenceng," tulis Yuni Shara.

Jawaban santai Yuni Shara itu membuat netizen mendapatkan jawaban yang sebenarnya. Yuni Shara awet muda bukan karena perawatan kecantikan atau metode instan lainnya, melainkan cukup dengan menjadi humoris. "Mba Yuni Shara lucu banget, pantesan awet muda oranggnya sabar amat," tulis netizen.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."