Yuni Shara dan 6 Selebriti yang Awet Muda di Usia 40-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Yuni Shara mengenakan kain ulos. Instagram.com

Yuni Shara mengenakan kain ulos. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Semakin bertambahnya usia, organ tubuh mulai mengalami penuaan. Salah satunya yang paling terlihat jelas adalah pada kulit terutama wajah. 

Baca juga:
Goo Hye Sun Dibilang Operasi Plastik Gara-gara Pipi Tembam

Makeup Freckles Velove Vexia, Jadi Mirip Park Shin Hye

Resep Cantik Yuni Shara di Usia 45

Maia Estianty ke Royal Ascot, Tampil Bak Putri Kerajaan Inggris

Namun hal ini, tampaknya tidak berlaku untuk beberapa selebriti Hollywood dan tanah air, seperti Yuni Shara dan Maia Estianty. Meski udah menginjak usia kepala 4, bentuk tubuh dan wajah mereka masih terlihat seperti usia 20-an. Siapa saja mereka?

1. Drew Barrymore dan Cameron Diaz
Belum lama ini netizen dibuat kagum dengan foto tanpa makeup dua aktris hollywood. Foto itu diunggah oleh Drew Barrymore di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto dirinya dan sang sahabat, Cameron Diaz. Drew Barrymore kini berusia 43 tahun sedangkan Cameron Diaz berusia 46 tahun. Namun lihatlah meski tanpa makeup wajah mereka terlihat awet muda. 


2. Portia The Rossi
Aktris serial drama Hollywood sekaligus istri dari pembawa acara kenamaan Ellen DeGeneres ini sudah memasuki umur 45 tahun pada tahun ini. Percaya diri dengan kecantikan dirinya, dia sering menggunggah foto dirinya tanpa riasan di akun Instagram resminya. 

3. Gwyneth Paltrow
Mantan istri Chris Martin ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang menjalankan pola hidup sehat. Kecantikannya ibu dua anak yang akan berusia 46 tahun ini pun sudah tidak diragukan lagi. 

4. Maia Estianty
Memiliki anak-anak yang sudah tumbuh dewasa, Maia Estianty tidak terlihat jika sudah berumur 42 tahun. Rajin menjaga kesehatan tubuh, selalu berpikir positif ditambah menjadi pengusaha produk kecantikan yang sukses menguatkan bahwa kecantikannya tidak pudar oleh waktu.

5. Yuni Shara
Yuni Shara baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 46 tahun pada 3 Juni 2018 lalu. Kakak dari Diva Indonesia, Krisdayanti ini tidak terlihat terlihat menua sedikit pun. Bahkan fotonya dengan putra pertama Al Ghazali yang sempat viral menunjukkan bahwa bertambahnya umur tak membuatnya terlihat tua.

6. Sophia Latjuba
Bicara soal awet muda, tidak lengkap rasanya jika mantan kekasih Ariel Noah ini tidak masuk daftar. Melalui akun Instagram pribadinya @sophia_latjuba88, aktris yang akan genap berusia 48 tahun pada 8 Agustus mendatang ini selalu percaya diri mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan make up.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."