Yuni Shara Kembali, Rambut Bondol dengan Sentuhan Modern

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Yuni Shara. Instagram

Yuni Shara. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuni Shara menunjukkan penampilan barunya. Sejatinya penampilan ini mengingatkan orang pada bagaimana sosok Yuni Shara saat masih aktif di dunia tarik suara.

Baca juga:
Awet Muda, Yuni Shara Sering Dikira Pacar Anaknya
Yuni Shara dan 6 Selebriti yang Awet Muda di Usia 40-an

Melalui akun Instagram, Yuni Shara mengunggah foto diri dengan potongan rambut bondol seperti dulu. Foto yang dingguh pada Senin, 23 Juli 2018, itu menunjukkan rambut perempuan 46 tahun itu sampai batas telinga dan sentuhan modern di bagian depan dengan poni yang diarahkan ke samping. Mirip potongan rambut Rihanna di video klip lagu 'Take A Bow'.

"Im Back," tulis Yuni Shara. Rambut pendek bukan hal baru bagi Wahyu Setyaning Budi ini. Dulu, dia memang identik dengan potongan rambut pendek atau bondol.

Potongan rambut baru itu disukai lebih dari 56 ribu warganet, termasuk rekan sesama artis. Mereka memuji penampilan Yuni Shara yang kini tampoak lebih segar sekaligus menebus rindu.

Artikel lainnya: Yuni Shara Pakai Kain Ulos, Memancing Simpatik dan Kritik

"Kereeen gini rambutnya," komentar Melly Goeslaw.

"Cakep amat yaallah," sahut Rizal Armada.

"Canteeeek bgt ki mbak yuuu," tulis Titi Rajo Bintang.

"Aku suka kamu yang begini," tulis Astrid Tiar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."