Goo Hye Sun Dibilang Operasi Plastik Gara-gara Pipi Tembam

Aktris, sutradara, penulis Goo Hye-sun mendapatkan enam angka A+ dari 7 yang diikuti.

kecantikan

Goo Hye Sun Dibilang Operasi Plastik Gara-gara Pipi Tembam

Rabu, 18 Juli 2018 11:02 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Goo Hye Sun saat menghadiri pembukaan 22nd Bucheon International Fantastic Film Festival atau BIFAN pada Kamis, 12 Juli 2018 agak berbeda.

Pada acara tersebut, Goo Hye Sun yang biasanya tampil manis jadi agak gothic karena memakai busana serba hitam, lengkap dengan lipstik warna gelap. Tubuhnya terlihat lebih berisi dan wajahnya lebih lebar karena pipi tembam.

Muncul spekulasi kalau bintang drama Boys Before Flower ini sedang hamil hingga diduga melakukan operasi plastik. Mengetahui tudingan itu, Goo Hye Sun tak tinggal diam. Istri aktor Ahn Jae Hyun mengklarifikasi melalui Instagram. "Aku lebih berisi karena berat badanku naik 10 kilogram. Tampaknya aku makan dengan baik," tulis Goo Hye Sun.

Goo Hye-sun. asianpopcorn.com

Tak cuma Goo Hye Sun, agensinya Partners Park juga memberikan keterangan atas rumor tersebut. Partners Park menyatakan Goo Hye Sun tidak sedang hamil dan tidak melakukan operasi plastik.

Sama seperti Goo Hye Sun, agensi tersebut menyatakan penampilan aktris 34 tahun itu kini berbeda karena berat badannya naik. "Sekarang dia terlihat berbeda. Goo Hye Sun sedang mempertimbangkan beberapa proyek dan nantikan dramanya di akhir tahun ini," tulis Partners Park.