Makeup Freckles Velove Vexia, Jadi Mirip Park Shin Hye

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aktris Velove Vexia saat acara Meet and Greet film Hujan Bulan Juni di Jakarta, 1 November 2017. Film ini diangkat dari buku Puisi karya Djoko Damono. Tempo/ Fakhri Hermansyah

Aktris Velove Vexia saat acara Meet and Greet film Hujan Bulan Juni di Jakarta, 1 November 2017. Film ini diangkat dari buku Puisi karya Djoko Damono. Tempo/ Fakhri Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren makeup freckles sedang digandrungi beberapa selebriti. Makeup yang menonjolkan bintik coklat di wajah ini pun sempat ditunjukan oleh Tasya Kamila, Chelsea Islan hingga Ranty Maria. Tak mau ketinggalan, Velove Vexia pun ikut memamerkan hasil riasan freckles-nya. 

Velove Vexia menujukkan riasan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, Minggu 15 Juli 2018, wanita yang dikabarkan menjalin kasih dengan Deva Mahenra itu menunjukkan foto close-up dirinya yang tetap terlihat manis dengan bintik cokelat di wajahnya. Ia juga terlihat sensual dengan lipstik merah menyala.

Baca juga:
Velove Vexia Bilang Tubuhnya Punya Alarm Kalau Kegemukan
Velove Vexia: Cantik Itu Butuh Effort 
Velove Vexia Kurang Tidur dan Jerawatan, Langsung Pantang Makan

(Instagram)

Tak ada keterangan dalam foto itu, hanya tagar untuk kampanye sebuah merek kosmetik. Velove Vexia juga men-tag beberapa akun Instagram lainnya. Salah satunya adalah make up artist Ryan Ogilvy.
 
Usai membagikan fotonya dengan tampilan makeup freckles, kolom komentar unggahan Velove Vexia ini pun langsung ramai di komentari netizen. Tak sedikit neziten yang memuji dan mengatakan jika penampilan Velove dengan freckles itu justru membuat dirinya terlihat seperti artis Korea, Park Shin Hye. 

"Mirip artis korea park shin hye," tulis netizen. "Mirip Park Shin-hye sumpah," sambung netizen lain. "Park Shin-hye Indonesia @vaelovexia cakep Bnr dah," puji lainnya.  "Cantik! Mirip park shin hye yaampun," netizen lain ikut memuji. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."