Fashion Meghan Markle dan Kate Middleton setelah Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kate Middleton, tersenyum pada Meghan Markle saat tiba dalam acara Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, 12 Maret 2018.  Commonwealth Service adalah pertemuan antaragama terbesar di Inggris.  (Paul Grover/Pool Photo via AP)

Kate Middleton, tersenyum pada Meghan Markle saat tiba dalam acara Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, 12 Maret 2018. Commonwealth Service adalah pertemuan antaragama terbesar di Inggris. (Paul Grover/Pool Photo via AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perbedaan gaya busana dua menantu Kerajaan Inggris Kate Middleton dan Meghan Markle, istri dari dua Pangeran penerus tahta kerajaan Pangeran William dan Pangeran Harry, memang selalu menarik untuk dibicarakan. Keduanya memiliki selera fashion yang bisa dibilang serupa tapi tak sama. 

Saat acara publik pertama Kate Middleton dan Meghan Markle pascamenikah, keduanya memilih warna pastel. Mengutip laman Harper's Bazaar, Meghan Markle tampil perdana pada acara ulang tahun Pangeran Charles, ayah mertuanya.

Baca juga:

Gaya Monokrom Meghan Markle di Royal Ascot 2018

Meghan Markle Pilih Satu Fokus: Makeup atau Gaun Pengantin

Meghan Markle tampil anggun dengan mengenakan gaun merah muda dengan garis leher ilusi dan lengan panjang transparan yang dibuat rumah mode Inggris Goat. Dilengkapin dengan topi yang berwarna senada yang dibuat Phillip Treacy. Dia pun mengenakan stocking untuk menghadiri acara ini.

Meghan, Duchess of Sussex ditemani suaminya, Pangeran Harry saat menghadiri (Dari kiri) pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Dress yang dikenakan oleh Meghan merupakan karya label fesyen Inggris, Goat. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

 

Kate Middleton yang cenderung bermain dengan aturan kerajaan, seperti dilansir Telegraph, untuk tampilan publik pertamanya saat menyambut Presiden Barack Obama dan istrinya di Istana Buckingham, mengenakan gaun lengan pendek berwarna kopi pucat, mengenakan clutch berwarna hitam juga sepatu berwarna hitam. Untuk mempercantik tampilannya, dia membiarkan rambutnya terurai dengan indah.

Kemudian saat Trooping the Color pertamanya Kate Middleton mengenakan mantel putih Alexander McQueen. Mantel wol ini dipercantik dengan rok lilit berbentuk V yang sederhana. Duchess of Cambridge memasangkan mantel dengan topi jerami hitam yang dibuat Sylvia Fletcher untuk Lock & Co Hatters.

Keakraban Meghan Markle - Kate Middleton di Ulang Tahun Ratu Elizabeth II Dipuji (Ist/Tabloidbintang.com)

Untuk debut Trooping-nya, Duchess of Sussex mengenakan gaun Carolina Herrera berwarna merah muda pastel, gaun berbentuk off shoulder dan berlengan pendek menampilkan garis leher yang cantik dan diperkaya kancing bardot pada bagian kiri depannya. Dia mencocokkan gaun itu dengan topi buatan milliner favorit keluarga kerajaan, Philip Treacy.

Mengutip laman Express.co.uk, saat menemani Ratu Elizabeth II pada kunjungannya pada Maret 2012 ke Leicester. Kate Middleton tampil cantik mengenakan atasan dan bawahan berwarna dark green dipercantik dengan topi, sabuk dan sepatu berwarna hitam.

Kate Middleton dan Ratu Elizabeth/express.co.uk-getty
 
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth/express.co.uk-getty

Sedangkan baru-baru ini saat menemani Ratu Elizabeth II ke Cheshire, Meghan tampil dengan gaun berwarna krem dari rumah mode Givenchy dengan bentuk cape, dipercantik dengan tas, sepatu dan sabuk kecil berwarna hitam.

Terakhir, fashion Kate Middleton dan Meghan Markle di Royal Ascot. Mengutip townandcountrymag.com pada Juni 2016, Duchess of Cambridge debut mengenakan gaun Dolce & Gabbana renda putih dengan topi anyaman berwarna sama oleh Jane Taylor.

Kate Middleton saat menghadiri Royal Ascot 2016. hellomagazine.com

 

Sedang pada debutnya pada acara Royal Ascot pada 2018 baru-baru ini, Duchess of Sussex tampak chic mengenakan gaun berwarna putih dari Givenchy dengan topi berwarna hitam putih yang dibuat oleh Philip Treacy. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat menghadiri Royal Ascot, di Ascot, Inggris, Selasa 19 Juni 2018. Hello! Magazine

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."