Cantiknya Kate Middleton saat Pembaptisan Pangeran Louis

Kate Middleton tersenyum sambil menggendong Pangeran Louis saat acara pembaptisan di Chapel Royal, Istana St. James, London, 9 Juli 2018. Pangeran Louis menggunakan jubah jahitan tangan karya penjahit pribadi Ratu Elizabeth II, Angela Kelly. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

ragam

Cantiknya Kate Middleton saat Pembaptisan Pangeran Louis

Selasa, 10 Juli 2018 17:30 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, Jakarta - Kerajaan Inggris baru saja melaksanakan pembaptisan anak ketiga Kate Middleton dan pangeran William, yaitu pangeran Louis Arthur Charles. Pembaptisan dilaksanakan di Kapel Royal di St James Palace, London, Inggris Senin, 9 Juli 2018 yang dihadiri kelima anggota keluarga Camridge yaitu Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang terlihat tampil bersama untuk pertama kalinya.

Baca juga: Cara Kate Middleton Supaya Tak Adu Pesona dengan Meghan MarkleKate Middleton Fasih Lakukan Duchess Slant, Meghan Markle?

Mengutip laman Hello! Kate Middleton terlihat cantik mengenakan gaun berwarna krem rancangan Alexander McQueen dan topi Jane Taylor. Bagian leher gaunnya berpotongan finnet sedangkan bagian bahunya menggelembung menambah kesan elegan. Rambut cokelatnya disanggul rapi, sedangkan makeup wajahnya terlihat natural dengan riasan mata yang lembut dan lipstik pink di bibirnya. 

Pangeran William bersama dengan Kate Middleton dan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, setelah acara pembaptisan Pangeran Louis di Chapel Royal, Istana St. James, London, 9 Juli 2018. Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

Jika diperhatikan, Kate Middleton memilih warna gaun yang sama di setiap pembaptisan anak-anaknya. Warna gaunnya terlihat serasi dengan pakaian yang dikenakan Pangeran George, Louis dan Putri Charlotte untuk acara pembaptisan, yaitu berupa kain renda berwarna krem dan jubah satin. 

Foto Pangeran George bersama ibunya, Kate Middleton dan ayahnya, Pangeran William usai pembaptisannya pada 23 Oktober 2013. Pangeran kecil ini berada pada urutan ketiga tahta kerajaan Inggris. Mirror.co.uk

Jubah ini adalah replika dari gaun rumit yang dibuat untuk putri sulung Ratu Victoria pada tahun 1841. Yang asli, yang terakhir dipakai pada tahun 2004, sekarang terlalu rapuh untuk dikenakan dan telah diganti dengan versi baru yang dibuat oleh pengarah gaya Ratu, Angela Kelly. Selain itu, warna krem Cream variasi warna putih, yang juga melambangkan kepolosan, kemurnian, iman, dan kedamaian sangat pas untuk pembaptisan bayi. 

Baca juga:Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton di Acara Resmi KerajaanSepatu Kate Middleton Tersangkut di Tutup Selokan, Awas Jatuh

Pangeran William bersama dengan Kate Middleton dan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, saat tiba dalam acara pembaptisan Pangeran Louis di Chapel Royal, Istana St. James, London, 9 Juli 2018. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Sedangkan Pangeran William terlihat mengenakan setelan jas bewarna biru dengan kemeja putih di dalamnya. Sementara, Pangeran George menegenakan kemeja putih lengan pendek dan celena pendek bewarna navy. Sementara sang adik, Putri Charlotte terlihat menggemaskan dalam balutan gaun berwarna biru langit. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex Hadiri pembaptisan Pangeran Louis, London, 9 Juli 2018. AP

Keluarga ini terlihat memasuki lokasi pembaptisan setelah Pangeran Charles dan Camilla Parker memasuki lokasi. Kemudian diikuti oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle yang terlihat cantik dengan balutan gaun bewarna hijau rancangan Ralph Lauren.