Fashion Bold Meghan Markle saat Pembaptisan Pangeran Louis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex Hadiri pembaptisan Pangeran Louis, London, 9 Juli 2018. AP

Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex Hadiri pembaptisan Pangeran Louis, London, 9 Juli 2018. AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis di Kapel Kerajaan, Istana St. James, Inggris pada Senin, Juli 2018.  Ini adalah kali pertama Meghan Markle muncul di acara anak Kate Middleton dan Pangeran William. Kehadirannya pun tentu mencuri perhatian publik. 

Dalam acara itu, Meghan Markle tampil dengan fashion khasnya. Dia terlihat elegan dalam balutan gaun hijau tua yang modelnya off-shoulder dengan panjang selutut. Gaun itu berasal dari rumah mode Ralph Lauren.

Untuk melengkapi penampilannya, Meghan Markle mengenakan topi lebar rancangan  Stephen Jones. Warna topinya senada dengan gaunnya. Pilihan warna ini bisa dibilang menjadi pembeda fashion Meghan Markle. Ini karena biasanya dia memilih pakaian dan topi bernuansa nude. Keputusannya menampilkan warna lebih tegas membuat fashion Meghan Markle lebih mencolok.

(People)
(People)

Meghan Markle menghadiri pembaptisan Pangeran Louis bersama Pangeran Harry. Pasangan ini tampil mesra dengan bergandengan tangan ketika masuk ke dalam Kapel Kerajaan.

Tidak hanya itu, dia juga semakin luwes dalam berinteraksi layaknya anggota Kerajaan Inggris. Meghan Markle sempat berbincang dan tertawa bersama Uskup Agung Canterbury menjelang acara.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."