Zodiak Pembohong Ulung, Ada Satu Zodiak Paling Parah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi berbohong. Shutterstock

Ilustrasi berbohong. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada orang yang berbuat apa adanya dan berpura-pura demi tujuan tertentu. Berpura-pura untuk kebaikan, demi terlihat ramah, dan berbagai alasan lainnya membuat orang terpaksa berbohong. Ada orang yang dengan mudahnya berbohong karena memang pembawaan dari zodiak dia.

Baca juga:
Tiada Maaf Bagimu, Itulah Prinsip 5 Zodiak Berikut
Gaya Ciuman Perempuan dari Zodiak, Ciuman Scorpio Paling Dinanti

Mengutip dari Boldsky, ada 6 zodiak yang dikenal sebagai pembohong terbaik. Bahkan mereka bisa bersikap biasa saja atau seolah tidak bersalah setelah berbohong. Tentu ada tujuan tertentu sehingga mereka melakukan itu. Cek zodiak apa saja yang terbiasa berbohong dan menjadikan mereka pendusta ulung:

1. Gemini ( 20 Mei - 20 Juni )
Gemini memiliki sifat emosional sekaligus gampang gelisah. Mereka kerap meledak-ledak dan berbicara seenaknya kemudian lupa dengan ucapannya sendiri di kemudian hari. Para gemini biasanya tak sadar sudah mengumbar janji dan tak ingat dia pernah mengatakan itu atau tidak. Jadi, apa yang mereka sampaikan tidak sesuai dengan kenyataan. Ini membuat orang bingung dan akhirnya gemini dicap sebagai pembohong.

2. Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Kecurigaan yang besar terhadap orang lain membuat zodiak Cancer menyembunyikan perasaannya dan berkamuflase. Berbohong adalah salah satu cara membuat benteng pertahanan diri. Supaya tidak terus-menerus berbohong, para Cancer mesti menyadari kalau semua orang punya pemikiran berbeda-beda dan tak perlu

memendam curiga terlalu dalam.

3. Leo ( 23 Juli - 23 Agustus )
Berbohong sepertinya sudah menjadi hal biasa buat orang dengan zodiak Leo. Pemilik zodiak ini selalu ingin menjadi pemimpin dan suka menjadi pusat perhatian. Dan dia akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya. Orang-orang dengan zodiak ini disarankan jangan mempermainkan perasaan orang lain, terutama buat orang yang benar-benar menyukainya.

Artikel terkait:
Sesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

Sejatinya orang dengan zodiak Leo mencintai keharmonisan dan tak ingin menyakiti orang lain. Mereka bahkan tak segan memuji meski orang tersebut berbuat kesalahan. Tapi perlu dipahami ada maksud tertentu dari semua tingkah lakunya. Pastikan kamu berhati-hati ketika menaruh kepercayaan kepada para Leo.

4. Libra ( 24 September - 23 Oktober )
Meski masuk dalam tipe zodiak pembohong, orang-orang Libra sebenarnya tidak berniat berbohong untuk sesuatu yang buruk. Kebohongan mereka dianggap bukan sesuatu yang salah. Meski begitu, para Libra sebaiknya tetap berpegang pada kejujuran karena itu yang akan membuat orang-orang menyukainya.

5. Capricorn ( 23 Desember - 20 Januari )
Orang Capricon umumnya memiliki sifat yang baik dan tulus. Namun pada satu waktu mereka tak segan berdusta demi memiliki impresi diri yang baik. Para Capricorn ingin membuat orang-orang di sekitarnya terkesan dengan apa yang dia lakukan, meski itu adalah kebohongan sekalipun.

Berita lainnya:
Ribut Terus dengan Pasangan, Coba Cek Zodiak Anda dan Dia

6. Pisces ( 19 Februari - 20 Maret )
Para Pisces sangat menghargai hubungan dan menghindari berbohong kepada orang yang mereka cintai. Namun, sayangnya mereka hanya mengungkapkan kejujuran kepada orang yang dia cinta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."