Sering Mengalami Body Shaming, Begini Cara Audy Item Membalasnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Paula Allodya Item atau Audy. TEMPO/Jacky Rachmansyah

Paula Allodya Item atau Audy. TEMPO/Jacky Rachmansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Media sosial sering menjadi sarana untuk melakukan body shaming terhadap orang lain. Beberapa selebriti juga mengalami body shaming melalui media sosial, salah satuny Audy Item.

Istri Iko Uwais ini sering mendapat komentar negatif tentang bentuk tubuhnya. Tak jarang dia diminta melakukan diet karena perubahan bentuk tubuhnya yang dinilai lebih berisi. 

Baca juga:
Prilly Latuconsina Alami Body Shaming, Kenapa Rentan ke Perempuan

Prilly Latuconsina Belajar dari Eva Celia Hadapi Body Shaming

Meski mendapat komentar negatif, Audy Item kerap membalas komentar dengan bijak. Seperti yang baru-baru ini terlihat di Instastory akun Instagram-nya. Ibu dua anak ini menuliskan kalimat untuk netizen yang mengomentari fisiknya.

Audy Item mengaku ia tak memikirkan apa yang orang lain katakan tentang tubuhnya. Ia kini disibukkan dengan kebahagiaan mengurus keluarga kecilnya. 

(Instagram)
(Instagram)

"Disaat beberapa org sibuk mengomentari fisik saya yg bnyk kekurangan…Saya sendiri sibuk berbahagia..Mengurus suami dan kedua anak saya insyaallah sehat semua dan selalu dlm lindungan Allah SWT Amiin," tulis Audy Item di Instastorynya yang diunggah kembali akun @igtainment, Senin 9 Juli 2018.

Sebelumnya, Audy Item juga sempat dirisak bertubuh gemuk saat melakukan live Instagram. Sang suami yang bersamanya pun memberi pembelaan untuk Audy hingga membuat netizen baper. Rupanya, tak hanya suami, beberapa netizen juga memberikan dukungan untuk Audy Item.

Masih di Instastory-nya, Audy menuliskan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan netizen. Ibu dua orang anak ini pun berharap media sosial bisa dijadikan sebagai sarana untuk inspirasi dan bukan dijadikan ajang bullying dan mengejek soal bentuk tubuh. 

(Instagram)
(Instagram)

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."