Cara Kate Middleton Supaya Tak Adu Pesona dengan Meghan Markle

Catherine Middleton (kanan) dan Putri Charlotte meninggalkan kapel seusai pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Ini merupakan penampilan perdana Kate Middleton di muka umum setelah melahirkan. REUTERS/Neil Hall

kecantikan

Cara Kate Middleton Supaya Tak Adu Pesona dengan Meghan Markle

Kamis, 24 Mei 2018 12:48 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Kate Middleton yang bergelar Duchess of Cambridge selalu menarik perhatian publik. Sejak menjadi istri Pangeran William, ibu tiga anak ini menjadi barometer fashion dunia. Apapun busana yang dikenakannya, bentuk makeup, tatanan rambut, dan aksesoris yang melekat di tubuhnya bisa langsung jadi tren.

Baca juga:Cerita di Balik Tiara Cantik Kate Middleton Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton di Acara Resmi Kerajaan

Kate Middleton paham betul kalau dirinya akan menjadi pusat perhatian di hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dia ingin hari itu menjadi momentum yang istimewa bagi mereka berdua, dan tak bermaksud bersaing soal penampilan dengan siapapun. Tak dipungkiri, sejak Meghan Markle hadir dalam lingkup kehidupan Kerajaan Inggris, penampilan Kate Middleton dengan aktris drama Suits itu kerap dibandingkan.

Karena itu, pada hari pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry pada Sabtu, 19 Mei 2018, Kate Middleton tak mengenakan baju baru. Dia memilih memakai setelan blus berwarna kuning dari rumah mode Alexander McQueen yang pernah dikenakannya saat pembaptisan Putri Charlotte pada 2015.

Catherine Middleton (kanan) bersama Putri Charlotte serta Pangeran William dan putranya Pangeran George di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Catherine alias Kate Middleton tampak kembali langsing mesti baru sebulan melahirkan putra ketiganya. REUTERS/Neil Hall

Artikel lainnya:Gaun Pengantin Meghan Markle Harus Bersih, Penjahit Lakukan IniGaya Rambut Meghan Markle Saat Nikah Namanya Cepol Berantakan

Mengutip OK!, ini bukan kali pertama Kate Middleton tampil dengan busana yang pernah dipakai sebelumnya. Pada 2011 saat menghadiri pernikahan sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry, Zara Phillips dengan Mike Tindall, Kate Middleton memakai busana dari Day Birger et Mikkelsen. Kate Middleton pernah mengenakan pakaian tersebut di pernikahan anak Camilla Duchess of Cornwall, Laura Parker Bowles, pada 2006. Ketika berkunjung ke Irlandia Utara pada 2016, Kate Middleton lagi-lagi memakai busana tersebut.

Tidak hanya saat menghadiri pernikahan keluarga kerajaan, Kate Midleton juga menggunakan busana yang sudah dipakai sebelumnya saat menghadiri pernikahan temannya, William van Cutsem dengan Rosie Ruck Keene pada 2013. Tidak ingin menarik mencuri perhatian publik dengan pakaian baru, Kate Middleton memilih gaun polkadot Toyshop favoritnya, yang pertama kali dia gunakan ke acara Warner Brothers Studio pada 26 April 2013.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA