Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton di Acara Resmi Kerajaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Bedanya Meghan Markle dan Kate Middleton

Bedanya Meghan Markle dan Kate Middleton

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMeghan Markle menghadiri forum tahunan pertama badan sosai (Royal Foundation) yang didirikan pangeran William dan Harry, di London, Inggris, Rabu 28 Februari 2018. Ini pertama kali Meghan Markle terlibat dalam acara resmi kerajaan Inggris.

Dia duduk bersebelahan dengan Kate Middleton yang busana dengan warna senada. Meghan Markle memilih gaun rancangan Jason Wu. Gaun satin biru dongker tersebut tanpa lengan dengan detail belt yang melingkari pinggangnya. 

Sedangkan, Kate Middleton tampil lebih klasik dengan gaun selutut dan berlengan panjang warna biru cerah dari Seraphine. Keduanya, melengkapi penampilan mereka dengan sepasang sepatu hak tinggi. Meghan Markle memilih strap high heel dari Aquazzura dan Kate Middleton mengenakan hak tinggi biru dongker.

Baca juga: Bertunangan, Bandingkan Baju Meghan Markle dan Kate Middleton


(HarpersBazaar)

Tak hanya gaya busana keduanya, interaksi keduanya juga mencuri perhatian. Menurut pakar bahasa tubuh Judi James, dua wanita ini saling menghargai satu sama lain. "Namun keduanya tampak tidak mau menunjukkan pertemanan bak saudara secara terbuka," ucapnya seperti dikutip dari laman Harper's Bazaar.

Bahasa tubuh Meghan Markle dan Kate Middleton juga berbeda. "Pendekatan Meghan lebih antusias dalam berbicara dengan postur tegak dan duduk dengan satu siku sedikit terbuka (meletakkan siku di pegangan kursi) menggambarkan rasa percaya diri yang tinggi dan keinginan agar pesannya tersampaikan," ujar Judi.

Beda dengan Kate Middleton yang lebih tenang dan duduk menyandar di kursi dengan kedua tangan saling menggenggam. Hal ini menunjukkan Kate Middleton percaya orang akan mendengarkannya tanpa perlu melibatkan emosi berlebihan.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."