Sepatu Kate Middleton Tersangkut di Tutup Selokan, Awas Jatuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kate Middleton menghadiri jamuan makan malam di kediaman Duta Besar Inggris di Stockholm, Swedia, 30 Januari 2018. Kate bersama suaminya, Pangeran William melakukan kunjungan resmi ke Swedia dan Norwegia. REUTERS/Mark Stewart

Kate Middleton menghadiri jamuan makan malam di kediaman Duta Besar Inggris di Stockholm, Swedia, 30 Januari 2018. Kate bersama suaminya, Pangeran William melakukan kunjungan resmi ke Swedia dan Norwegia. REUTERS/Mark Stewart

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton mematuhi berbagai aturan berbusana ketika tampil di depan publik. Salah satu item fashion yang dipilih ketika datang ke acara resmi adalah sepatu jinjit alias high heels. Selain bentuknya yang cantik, sepatu hak tinggi bisa membuat kaki menjadi lebih jenjang.

Baca juga:
Cerita di Balik Tiara Cantik Kate Middleton
Beda Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton di Depan Kamera
Bahasa Tubuh Kate Middleton pada Anak-anaknya Penuh Kasih Sayang

Kali ini Kate Middleton punya pengalaman buruk ketika memakai high heels. Ketika menghadiri acara pembukaan Action on Addiction Treatment Centre di Wickford, Essex, London, hak sepatu Kate Middleton tersangkut di tutup selokan.

Hak sepatu Kate Middleton tersangkut di tutup selokan saat menghadiri acara pembukaan Action on Addiction Treatment Centre di Wickford, Essex, London.

Gara-gara tersangkut, istri Pangeran William ini tak bisa bergerak dari titik itu dan dia butuh bantuan. Kate Middleton lantas tertawa sembari menjaga keseimbangan tubuhnya agar tidak terjatuh. Setelah berhasil mengeluarkan hak sepatunya dari tutup selokan tersebut, Kate Middleton kembali mengikuti prosesi acara.

Ternyata, tutup selokan yang berada di lokasi tersebut pernah 'memakan korban'. Sebelumnya, istri dari Ketua Klub Essex Boys' & Girls', Letnan Jonathan Douglas-Hughes pernah mengalami hal serupa. "Istri saya sudah memberitahunya (Kate Middleton) agar berhati-hati saat berjalan di area selokan itu," kata Jonathan Douglas-Hughes.

Hak sepatu Kate Middleton tersangkut di tutup selokan.

Namun saat hak sepatu kanannya terjepit di tutup selokan, Kate Middleton spontan berujar kepada istri Jonathan Douglas-Hughes, "Oo, saya mengalami hal yang sama sepertimu."

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."