Awet Muda, Yuni Shara Sering Dikira Pacar Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Yuni Shara. Instagram.com

Yuni Shara. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuni Shara terlihat cantik dan awet muda di usia 40-an. Dia rutin melakukan perawatan tubuh untuk menjaga kesegaran kulitnya, seperti olahraga pilates dan mengatur pola makan.

Penampilannya yang terlihat muda banyak yang menyebut Yuni Shara seperti remaja, sehingga sering dikira pacar anaknya. Belum lama ini Yuni Shara membagikan foto kegiatan bersama salah satu putranya, Cello Obient Siahaan melalui Instagram-nya. Foto dan video tersebut saat ia menemani sang putra membeli tempat tidur yang baru. 

Baca juga:

Resep Cantik Yuni Shara di Usia 45
Yuni Shara Pakai Kain Ulos, Memancing Simpatik dan Kritik
Rina Nose Tunjukkan Penampilan Baru, Jadi Mirip Yuni Shara

"Nganter anak lanang @cello_siahaan yang mau ganti tempat tidur. Dia mau kasur yang pas sama badannya dan harus pilih sendiri," ungkap Yuni Shara di bagian keterangan foto itu.  

 

Dalam video itu, Yuni Shara terlihat kompak dengan Cello mengenakan kaus putih. Yuni berjalan sambil merangkul sang putra yang tinggi tubuhnya melebihi dirinya. Unggahan ini mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit yang malah mengatakan jika di video tersebut Yuni Shara dan putranya tampak seperti sepasang kekasih. 

"Begh.. Kok kayak sama pacarnya aja sih mbak... mamine masioh seperti ABG," celetuk netizen. "Itu Jalan sama Anak apa Jalan Sama Pacarnya," ujar netizen lain. "Yaampun kek sm pacarnya yaa cello," tulis lainnya. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."