Fashion Syahrini di Sidang First Travel, Mahal Jam atau Tasnya ?

Artis Syahrini didampingi pengacaranya Hotman Paris Hutapea saat datang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, 2 April 2018. Dalam kedatangannya Syahrini, sejumlah petugas keamanan meningkatkan keamanan dan Syahrini menolak memberikan keterangan kepada wartawan. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Fashion Syahrini di Sidang First Travel, Mahal Jam atau Tasnya ?

Senin, 2 April 2018 14:22 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini memenuhi panggilan sebagai saksi dalam persidangan perkara First Travel dengan terdakwa Andika Surahman dan Anniesa Hasibuan di Pengadilan Negeri Depok, Senin 2 April 2018. Syahrini datang bersama pengacaranya, Hotmas Paris Hutapea.

Baca juga:Sepatu Unik Syahrini : Ada Jendelanya Sampai Harga Rp 200 JutaPenampilan Syahrini Dibilang Sederhana, Padahal Rp 500 Juta Lebih

Syahrini datang memakai jaket biru, kacamata hitam, dengan rambut dibandana hitam, seraya menentang tas biru. Saat bersaksi, Syahrini meminta izin kepada hakim untuk membuka jaket karena merasa kepanasan.

Artis sekaligus penyanyi Syahrini saat baru tiba di Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, 2 April 2018. TEMPO/ADE RIDWAN

Penampilan Syahrini kerap menjadi sorotan. Sebab, sosoknya tak lepas dari barang-barang bermerek yang harganya selangit. Ketika diperiksa polisi terkait kasus First Travel pada 27 September 2017 misalnya, busana yang melekat di tubuh Syahrini diperkirakan senilai Rp 20,351 miliar.

Pilihan busana dan aksesoris yang dia kenakan saat sidang kali ini nilainya hampir sama dengan ketika diperiksa polisi, yakni mencapai Rp 22 miliar. Berikut ini pilihan fashion Syahrini saat bersaksi di pengadilan dan harga barang-barang yang dikenakannya seperti dikutip dari akun Instagram Fashion Syahrini:

1. JaketSyahrini memakai jaket Adidas saat hadir sebagai saksi perkara First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018.Syahrini mengenakan jaket biru merek Adidas yang dirancang oleh Stella McCartney, anak dari musikus The Beatles, Paul McCartney. Resminya jaket Adidas X Stella McCartney ini bernama Run Trail Jacket in Legend Blue, dan harganya Rp 3,37 juta.

2. KacamataSyahrini memakai kacamata Gucci saat hadir sebagai saksi perkara First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018.Syahrini tak bisa lepas dari kacamata. Ketika hadir di pengadilan, pelantun tembang "Sesuatu" ini memakai kacamata merek Gucci Frame Crystal Embelisshed Acetate. Sesuai dengan namanya, kristal bertaburan di bingkai tebal kacamata itu. Harganya Rp 17,9 juta.

Artikel lainnya: Fashion Liburan Syahrini ke Negara dengan Musim Dingin

3. Jam tanganSyahrini memakai jam tangan Rolex saat hadir sebagai saksi perkara First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018.Di pergelangan tangan kanan Syahrini, melingkar jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263. Harganya berkisar Rp 10,3 miliar sampai Rp 20,67 miliar.

4. Tas jinjingSyahrini menenteng tas Hermes biru saat hadir sebagai saksi perkara First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018.Tak lengkap rasanya jika tidak menenteng tas. Tas jinjing Hermes berwarna biru seharga Rp 1 miliar menjadi pelengkap penampilan Syahrini.