Silver Series Rangkaian Makeup Terbaru Kylie Jenner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kylie Jenner akan membintangi sebuah reality show yang akan menayangkan seputar hidupnya, Life of Kylie, dimulai pada bulan Agustus 2017. Instagram.com

Kylie Jenner akan membintangi sebuah reality show yang akan menayangkan seputar hidupnya, Life of Kylie, dimulai pada bulan Agustus 2017. Instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, JakartaKylie Jenner meluncurkan tiga produk terbaru melalui lini kosmetiknya, Kylie Cosmetics pada 13 Desember 2017 mendatang. Dia mengumumkan peluncuran tiga produk yang diberi nama Silver Series melalui akun Instagram.

Ketiga produk tersebut adalah, lipstik berbentuk stik, concealer dan kuas makeup. Setiap produk menghadirkan pilihan warna beragam dan memiliki kemasan bernuansa perak serta logo KYLIE pada kemasanannya.

Lipstik yang diluncurkan Kylie Jenner kali ini berbeda dengan lipstik sebelumnya. Bintang Keeping Up With The Kardashian ini menghadirkan 20 warna berbeda, dari nude, pink, oranye, coral, cokelat, merah sampai ungu. Meski bertekstur creamy, lipstik seharga US $ 17 atau Rp 230 ribu ini mempunyai pigmen warna yang kuat dan memberikan hasil akhir satin.

Lipstick dari Kylie Cosmetic. instagram.com

“Pigmentasi penuh cukup dengan sekali ulas, kamu pasti menyukai lipstik bertekstur creamy ini,” tulis keterangan foto dalam akun Instagram Kylie Cosmetics. Setiap lipstik terdapat ukiran logo Kylie di bagian dalamnya. 

Baca juga:
Kylie Jenner Luncurkan 20 Lipstik Satin Terbaru
Kylie Jenner Mesti Setop Filler Bibir demi Calon Bayi
Fashion Kylie Jenner Selalu Sensasional, Ada yang Memilihkan

Kylie Jenner meluncurkan 30 warna concealer terbaru. instagram.com

Begitu juga dengan Skin Concealer yang bertekstur cair juga terdiri dari 30 warna berbeda yang dapat digunakan semua warna kulit dari kulit pucat sampai gelap. Mengutip Harper’s Bazar, Kylie mengklaim concealer ini tahan lama, memiliki daya tutup medium sehingga hasil akhirnya sangat natural, dan aplikator yang berbentuk runcing memudahkan pemakaian hanya dengan satu kali celup.

Tidak hanya produk kosmetik, Kylie Cosmetics juga meluncurkan satu set kuas makeup. instagram.com

Sementara untuk memudahkan pemakaian makeup, Kylie juga meluncurkan satu set kuas makeup. Ada 16 kuas makeup mulai dari kuas yang digunakan untuk membaurkan produk dan warna, kuas untuk contouring, sampai kuas besar untuk bedak atau blush on. Kuas ini dapat dibeli satuan dan satu set lengkap dengan tempatnya berwarna perak seharga US $ 360 atau Rp 4,8 juta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."