Di Coachella, Kylie Jenner Rambut Pink dan Nicki Minaj Wajah Emas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pengunjung menyaksikan pertunjukan oleh Nile Rodgers di Festival Musik dan Seni Coachella Valley di Indio, California, AS, 14 April 2018. Festival ini berlangsung hingga 21 April mendatang. REUTERS/Mario Anzuoni

Pengunjung menyaksikan pertunjukan oleh Nile Rodgers di Festival Musik dan Seni Coachella Valley di Indio, California, AS, 14 April 2018. Festival ini berlangsung hingga 21 April mendatang. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Festival musik Coachella selalu menarik perhatian sejumlah artis ternama. Mereka datang ke Coachella yang berlangsung pada 13 - 22 April 2018 di California, Amerika Serikat, untuk menunjukkan gaya terbaiknya.

Baca juga:
Kylie Jenner dan Trik Selebriti Sembunyikan Kehamilan
5 Menu yang Bikin Awet Muda, Salah Satunya Favorit Kylie Jenner

Setiap tahun, para selebriti yang hadir di festival musik ini menunjukkan busana yang unik dan kreatif. Mereka juga memberi warna pada penampilannya, membuat penampilan yang meriah, dan menyenangkan. Mengutip Fashionista dan People, berikut beberapa penampilan terbaik para artis di Coachella 2018.

# Kylie Jenner
Penampilan Kylie Jenner di Festival Musik Coachella. Instagram

Walaupun tidak menggunakan busana warna warni yang meriah, ibu satu anak ini memeriahkan Coachella dengan rambut baru berwarna pink terang. Penampilan Kylie Jenner memang selalu menonjol dan berani berbeda. Rambut tersebut memberi warna pada penampilan dia dengan padanan celana dan jaket dari bahan lateks warna nude.

# Alessandra Ambrosio
Penampilan Alessandra Ambrosio di Festival Musik Coachella. People

Model cantik ini menggunakan jaket dan atasan denim, dipadukan dengan celana warna warni seperti pelangi. Tidak hanya itu, terdapat rumbai tali warna warni di sepanjang lengan pada jaket denim yang dia kenakan.

Belum lagi aksesoris gelang yang terpasang di sepanjang pergelangan tangan sampai setengah lengan. Rumbai, gelang, dan celana warna wani membuat penampilan Alessandra Amrosio terlihat cerah dan meriah. Cocok dengan semangat Coachella.

# Nicki Minaj
Penampilan Nicki Minaj di Festival Musik Coachella. Instagram

Penyanyi rap ini memang dikenal dengan penampilan yang meriah dan heboh. Pada Festival Musik Coachella 2018, Nicki Minaj hadir dengan gaun panjang bermotif macan tutul. Salah satu yang paling menarik dari penampilannya adalah aksesoris emas yang menghiasi setengah wajahnya. Ini penampilan Nicki Minaj sangat unik dan beda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."