5 Zodiak yang Dikenal Mandiri, Kamu Termasuk Gak Ya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita di kantor. Pexels.com

Ilustrasi wanita di kantor. Pexels.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada beberapa orang yang sangat manja, harus mendapatkan bantuan dari orang di sekitarnya. Namun ada juga orang yang mandiri dan bisa melakukan beberapa hal tanpa harus merepotkan orang lain. Kepribadian seperti ini dapat diketahui dari zodiaknya. 

Baca juga:

3 Zodiak Bakal Bahagia Sepanjang Juli Ini

Pantang Pacaran dengan Zodiak Sama, Kecuali 3 Zodiak Ini

Kemandirian ini juga membuat mereka bisa mengekplorasi diri lebih banyak dibanding dengan orang-orang yang cenderung lebih manja. Mengutip Boldsky, ada lima zodiak yang sangat mandiri dan mengembangkan dirinya dengan baik.

 
1. Sagitarius (23 November - 22 Desember)
Individu Sagitarius senang hidup sendiri, terutama ketika mereka bepergian. Orang-orang ini tidak suka menunggu orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan. Mereka benci untuk tidak melakukan sesuatu yang mereka inginkan hanya lantaran orang lain tidak ingin melakukannya.

Mereka suka menghabiskan waktu sendiri dan ini adalah sesuatu yang memberi mereka penghargaan yang lebih besar. Terlepas dari ini, alasan lain untuk menghabiskan waktu dengan diri mereka diyakini memberi mereka pengakuan yang lebih soal kemampuan mereka.

2. Aquarius (21 Januari - 18 Februari)
Individu Aquarius suka sekali hidup sendiri terutama ketika mereka menjelajah alam, backpacking, atau bahkan hiking. Ketika mereka sendiri, mereka tampaknya bisa menjadi diri sendiri dengan menikmati pikiran dan mendengarkan suara hati sendiri. Bahkan saat sendiri, mereka dapat fokus pada diri sendiri dan menjadi individu yang lebih baik.

Baca juga:

Sosok Dewa Dewi yang Menaungi Zodiak dari Mitologi Yunani

Aries dan 4 Zodiak Lain yang Sifatnya Supel

3. Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Orang-orang Scorpio sering memiliki keraguan dan melumpuhkan ketakutan yang tidak baik. Ketika orang-orang ini berdiri sendiri, mereka tampaknya memahami soal nilai dari sesuatu hal. Orang-orang ini tidak membutuhkan persetujuan orang lain untuk merasakan yang baik. Ketika sendiri, mereka tidak berada di bawah tekanan dan dalam hubunganlebih memilih mitra yang memiliki pikiran sama.

4. Virgo (24 Agustus - 23 September)
Meskipun menerima pikiran orang lain, individu Virgo lebih menghargai diri sendiri. Semua yang dibutuhkan orang-orang ini adalah banyak waktu, terutama ketika harus mencari tahu masalahnya sendiri. Ketika individu-individu ini berdiri sendiri, kepercayaan diri mereka tumbuh dan mereka mendapatkan keberanian untuk terus maju dengan firasat mereka.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)
Individu Taurus suka sendirian karena ini adalah sesuatu yang memberi mereka kesempatan untuk mencari tahu bagaimana perasaan mereka. Ketika orang-orang ini selalu berada di sekitar orang lain, mereka cenderung kehilangan kontak dengan sisi emosional karena mengalihkan fokus untuk memperhatikan orang lain. Ketika sendiri, mereka mencari pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang membuat mereka benar-benar bahagia, sedih, atau marah.

YATII FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."